Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Menjadi Streamer Free Fire? Ikuti Tips Ini

    Ingin Menjadi Streamer Free Fire? Ikuti Tips Ini - Free Fire ialah games battle royale yang mempunyai perubahan yang cukup cepat. Di umurnya yang tiga tahun, Free Fire sudah melahirkan banyak pro-player, YouTuber, sampai streamer. Lahirnya pro-player, YouTuber, sampai streamer yang sukses jadi motivasi untuk pemain Free Fire yang ingin jalani karier itu. Menjadi satu diantara karier yang mempunyai jalinan dengan games, jadi streamer Free Fire sebagai mimpi sejuta pemain Free Fire.


    Tips Ingin Menjadi Streamer Free Fire
    Tips Ingin Menjadi Streamer Free Fire


    Telah banyak streamer Free Fire yang populer, sebutlah saja CodeX Gaming, JLB09, BUDI01 GAMING, dan sebagainya. Nach buat kamu yang ingin jadi streamer Free Fire seperti mereka, kamu dapat sekali turuti panduan jadi streamer Free Fire di bawah ini :


    Durasi Live Streaming

    Umumnya, beberapa streamer lakukan streaming langsung Free Fire sepanjang 1-3 jam. Karenanya durasi waktu streaming semacam itu, viewer tidak jemu karena lama-lama melihat permainan yang Sahabat Booyah datangkan.

    Tetapi untuk Sahabat Booyah yang ingin lakukan streaming langsung dengan durasi waktu di atas 3 jam, Sahabat Booyah wajib melakukannya saat malam hari atau di atas jam 7 malam. Karena di saat-saat itu ialah jam pulang orang kerja dan jam senggang anak sekolah, dengan itu Sahabat Booyah akan raih banyak viewer.







    Waktu Live Streaming

    Pemilihan waktu streaming langsung harus jadi perhatian supaya memperoleh banyak viewer. Baiknya, lakukan streaming langsung ialah pada malam hari yakni dimulai dari jam 7 malam sampai jam 12 malam. Di saat-saat itu akan memperoleh jumlah viewer yang banyak dan ramai.

    Tetapi bila Sahabat Booyah tidak dapat lakukan streaming langsung pada malam hari, Sahabat Booyah dapat streaming langsung pada sore hari yakni pada pukul 3-4 sore. Pasti dengan resiko jumlah viewer semakin sedikit dibandingkan streaming langsung malam hari.


    Menjalin Pertemanan dengan Streamer Lain

    Agar live streaming makin sukses, Sahabat Booyah dapat merajut persahabatan dengan streamer lain. Sahabat Booyah mulai bisa berbicara dan merajut persahabatan dengan streamer lain melalui daily message Instagram atau pesan di Facebook.

    Dengan luasnya circle persahabatan streamer, Sahabat Booyah dapat memperoleh dukungan, semangat, dan viewer yang banyak.


    Rutin Melakukan Live Streaming

    Untuk mencapai mimpi jadi streamer yang sukses, Sahabat Booyah wajib melakukan streaming langsung sebagai kegiatan rutin atau aktivitas setiap hari. Sahabat Booyah harus mempunyai agenda streaming langsung tiap hari di saat yang sama supaya viewer tahu dan menonton streaming langsung Sahabat Booyah.


    Memiliki Alat dan Modal untuk Live Streaming yang Memadai

    Untuk menarik perhatian viewer, penampilan streaming langsung jangan sembarangan. Harus mempunyai camera yang berkualitas bila on kamera, mic yang tidak hancur, PC yang sama sesuai, dan sebagainya. Pokoknya, untuk mengundang perhatian viewer, Sahabat Booyah harus mempunyai perlengkapan streaming langsung yang baik dan berkualitas, dan pasti bermodal yang cukup banyak.


    Selalu Mengajak Viewer Bermain Bersama

    Tidak terus-terusan konsentrasi memberinya gameplay yang terbaik saat streaming langsung, Sahabat Booyah harus lihat dan berikan peluang ke viewer untuk bermain bersama melalui timcode yang ada di Free Fire. Ini akan tingkatkan jalinan antara Sahabat Booyah dan viewer jadi lebih baik dan streaming langsung akan jadi lebih hebat.


    tags : tips untuk streamer pemula, cara jadi streamer game di facebook, cara menjadi streamer game mobile, cara jadi streamer game di youtube, streamer adalah, cara menjadi streamer ml, hukum jadi streamer, maksud streamer