Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cara Mudah Memainkan Mode Kill Secured Free Fire

    Ini Cara Mudah Memainkan Mode Kill Secured Free Fire - Sebagai game yang mempunyai pangkalan pemain yang besar, Free Fire di tanggal 18 April tempo hari barusan kedatangan sebuah model yang pada akhirnya didatangkan kembali yakni ialah Kill Secured. Nanti, untuk memperoleh kemenangannya pada model Kill Secured kalian diwajibkan agar bisa membunuh musuh dan kumpulkan 80 Dog Tag. Siapa saja team yang sukses kumpulkan Dog Tag dengan jumlah itu pertama kalinya akan keluar sebagai juara.


    Cara Mudah Memainkan Mode Kill Secured Free Fire
    Cara Mudah Memainkan Mode Kill Secured Free Fire


    Salah satunya hal yang sekurang-kurangnya dicintai pemain games battle royale ialah tidak ada opsi untuk membikin server lokal. Mengakibatkan, progress games juga jadi lamban dan kerap alami jatuh. Tetapi, hal itu tidak ada bila kamu mainkan Free Fire. Games ini tawarkan server lokal untuk pemain Indonesia. Ini tentu saja sangat memberikan keuntungan beberapa pemain Free Fire di Tanah Air. Masalahnya kamu bisa bermain Free Fire dengan lancar dan tanpa adanya masalah.







    Bila kamu ingin membesarkan kesempatan meraih kemenangan di dalam games ini, usahakanlah untuk merusak UAV drone. Ya, jarang sekali pemain Free Fire yang mengetahui jika mereka bisa tembak jatuh UAV drone yang melayang-layang di beberapa tempat tertentu. UAV drone sebagai feature dalam Free Fire yang memungkinkannya pemain lain melihat lokasi watak kamu melalui peta.


    Selain itu, kalian harus juga memperhatikan beberapa hal ini. Ingin tahu apa sajakah? Yok langsung kita kupas satu per satu!



    Pilih Senjata Favoritmu

    Ketika di awal permainan atau respawn, kalian akan hadapi dengan 4 set senjata yang dapat kalian tentukan. Berikut babak yang cukup tentukan bagaimana permainan kalian nanti. Oleh karena itu, pilih set senjata yang kiranya pas dengan permainan kalian.


    Selalu Kumpulkan Dog Tag yang Tersebar

    Karena misi utama dalam model Kill Secured ialah kumpulkan Dog Tag. Janganlah sampai kalian melewati Dog Tag yang ada di tanah sebab bisa jadi Dog Tag yang semestinya kalian mengumpulkan ditangkap musuh atau malah lenyap karena kelamaan didiamkan.


    Tim yang Mengumpulkan 80 Dog Tag/Terbanyak Menang

    Siapapun team dengan 80 Dog Tag pertama akan jadi juara dalam model Kill Secured. Akan disiapkan waktu dalam periode tertentu agar bisa kumpulkan jumlah itu. Tapi bila ke-2 team tidak ada yang dapat capai sasaran, nanti team yang menyanggalkan Dog Tag terbanyaklah yang keluar sebagai juara.

    Kedatangan model Kill Secured yang cuman datang sampai tanggal 27 April ini kali didukung dengan sebuah moment di mana kalian dapat memperoleh 3 poin menarik bila bermain sekitar 10 kali. Dengan panduan yang didatangkan di atas, telah siapkah kalian menggengam kemenangannya pada ketika bermain model Kill Secured dan memperoleh poin menarik pada momentnya?