Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Item Loot Terbaik Free Fire Supaya Nggak Gampang Kalah

Item Loot Terbaik Free Fire Supaya Nggak Gampang Kalah - Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


Item Loot Terbaik Free Fire Supaya Nggak Gampang Kalah
Item Loot Terbaik Free Fire Supaya Nggak Gampang Kalah


Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta


Hanya tahu lokasi looting terbaik di Free Fire saja rupanya kurang cukup, lho! Agar peluangmu semakin optimal, kamu harus ketahui poin terbaik apa yang penting selekasnya kamu sikat demikian kamu mendapatinya di beberapa lokasi itu. Wah, apa ya poin loot terbaik yang dapat kamu dapatkan di Free Fire? Baca daftarnya berikut ini, yuk!







AWM

Sama seperti yang kemungkinan telah kamu kenali, ada beberapa tipe senjata yang dapat kamu dapatkan saat looting dalam permainan Free Fire. Tetapi, semua senjata punyai rangking-nya, yang memiliki arti ada senjata yang lebih maut dibanding senjata yang lain. AWM sendiri sering menjadi senjata yang banyak dibutu pemain sebab bisa hasilkan damage besar sekali.


Shotgun SPAS12

Jika AWM paling bagus dipakai untuk tembak dari jauh, shotgun jadi opsi oke untuk jarak dekat, khususnya sang SPAS12 ini. Apa lagi, SPAS12 bisa juga memberikan dukungan performmu dalam pertarungan cepat jarak dekat karena senjata ini diberi dengan model shooting automatis.


Groza

Groza ini ialah poin yang umum terpasangkan dengan AWM, khususnya karena keandalannya dalam pertempuran jarak menengah. Walau recoil-nya lumayan besar, damage yang dibuat Groza bahkan juga semakin tinggi dari SCAR dan AK47, lho!


Gloo-Wall Grenade

Poin yang punyai nama cukup unik ini sebagai salah satunya tipe bom. Namun, Gloo-Wall Grenade ialah bom yang bakal jadi sebuah dinding untuk menolongmu sebagai pemakainya bertahan dari serangan gempuran musuh . Maka, kamu dapat memakainya pada kondisi baku tembak di tanah kosong atau tempat terbuka.


Healing Gun

Salah satu poin loot terbaik dan direferensikan buat kamu ialah Healing Gun, yang paling cocok saat dipakai di dalam permainan team. Masalahnya, Healing Gun dapat tolong kamu mengobati rekanan segrup walau dari jauh. Seperti pistol, kamu perlu menembakkannya kea rah rekanan segrup yang ingin kamu sembuhkan. Dan jika kamu menembakkan ke musuh, mereka malah akan terserang damage. Menarik dan multi-fungsi, ya?


tags : benda di ff 9 huruf, benda apa yang ada di rumah sultan free fire, benda ff yang tidak bisa di looting, semua senjata ff, esportsku, nama nama benda di free fire, benda free fire 6 huruf, gambar senjata free fire