Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kombinasi Skill Karakter untuk Tunjang Meta Granat Free Fire

    Kombinasi Skill Karakter untuk Tunjang Meta Granat Free Fire - Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS.Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


    Kombinasi Skill Karakter untuk Tunjang Meta Granat Free Fire
    Kombinasi Skill Karakter untuk Tunjang Meta Granat Free Fire


    Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.







    Free Fire baru kembali mempunyai META terkini Yakni META Granat. META Granat ialah taktik yang cukup mematikan untuk membombardir pertahanan lawan dengan benar-benar baik. Saat memakai META ini kalian harus bawa Granat sebanyak-banyaknya dan harus mempunyai timing dan keakuratan melemparkan yang tepat. META ini benar-benar pas untuk kalian yang ada di status Support.


    Untuk beberapa yang ingin coba META terkini ini. Berikut Informasi akan mendatangkan referensi 4 kombinasi karakter FF yang dapat kalian pakai saat memilih untuk memakai META ini.


    Alvaro

    Berbicara tentang META Grana, Alvaro dengan Skillnya yang namanya Art Of Demolition pasti tidak dapat dilewati. Bisa membuat jarak gempuran dan Radius ledakan Granat sampai 10%, pasti ini akan membuat pemakaian Granat Sahabat Booyah makin mematikan.


    Chrono

    Untuk Skill aktifnya, Sahabat Booyah bisa memakai Chrono. Kemampuan Chrono ini pasti benar-benar bermanfaat saat berperang jarak dekat dan menengah, Kemampuan ini dapat kita gunakan sebagai pelindungan ketika kita ada di lokasi yang terbuka atau saat sedang melemparkan Granat.


    Hayato

    Berikutnya, Hayato masuk ke salah satunya daftar. Dengan Skillnya yang bisa menambahkan Armor Penetration ini bisa diamanfaatkan untuk menambahkan daya remuk gempuran Granat , dengan demikian gempuran yang kita beri selanjutnya semakin lebih efisien untuk membunuh lawan itu.


    Kelly

    Diurutan Paling akhir kita mempunyai Kelly. Dapat disebut Kelly ialah watak yang tidak terpindahkan dan pas untuk META apa saja dimulai dari META Misha sampai META Granat ini, selainnya bisa menambahkan kecepatan lari kita, Skill-nya itu bisa tingkatkan Damage kita bila kalian mempunyai Awakeningnya.


    tags : kombinasi skill karakter free fire terbaik 2021, kombinasi skill ff terbaik 2021, kombinasi karakter ff terbaik 2021, skill karakter ff untuk rusher, skill alok ff, gabungan skill ff terbaik, tanggal mystery shop free fire 2021, skill slot chrono