Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Malam Smartfren Jam Berapa 2021?

Kuota Malam Smartfren Jam Berapa 2021 - Anda pakai kartu Smartfren? Kartu provider ini sangat cocok untuk mendukung aktivitas internet sehari-hari anda. Ada banyak paket internet yang membuat anda nyaman dari pagi hingga malam. Smartfren memiliki beragam pilihan paket kuota internet yang menarik. Mulai dari paket utama hingga paket malam tersedia. Dari sekian waktu berinternet, tidak sedikit orang gemar bermain gadget di malam hari. Di waktu ini, ada banyak orang tidur pulas. Dengan begitu, akses internet menjadi lebih lancar. Mudahnya menjadi plong.


Kuota Malam Smartfren Jam Berapa 2021?
Kuota Malam Smartfren Jam Berapa 2021


Anda mungkin salah satu orang yang suka bermain internet di malam hari. Selain lebih sunyi dan tenang, malam hari ini memuaskan ketika berinternet. Anda bisa bebas membuka situs, bermain game online dan lainnya dengan cepat. Nah, melihat kondisi ini Smartfren memiliki beragam paket internet malam yang memuaskan. Selain jumlah kuota yang besar, kecepatan bandwith-nya pun sangat bagus.



Macam-macam Kuota Malam Smartfren

Kuota malam Smartfren jam berapa sekarang? Mulai dari tengah malam hingga pagi sekitar pukul 6 pagi, anda bisa mendapatkan akses kuota malam tanpa batas. Macamnya sangat beragam. Tidak hanya satu jenis kuota malam yang bisa anda dapatkan, tetapi ada banyak hal yang menarik dipilih. Berikut ini beberapa pilihan kuota malam Smartfren yang bisa anda pilih.


Paket Unlimited + Extra Kuota Malam NonStop

Smartfren memberikan pengalaman yang sangat memuaskan bagi para penggunanya. Bagaimana tidak, anda bisa mendapatkan akses kuota tanpa batas ketika malam tiba. Mulai dari pukul 1 dini hari hingga 5 pagi, kecepatan internet anda tidak dibatasi. 

Kuota internet yang dipakai pada jam-jam ini pun tidak memotong kuota internet utama. Hal ini tentu sangat memuaskan buat anda yang tidak bisa terlepas dari aktivitas dunia maya. Ketika sudah mengetahui ini, jangan sia-siakan bonus kuota malam anda.

Sebagai pelopor paket kuota unlimited, pengguna akan mendapatkan layanan yang menyenangkan. Tidak ada penyekatan kuota internet dan kecepatannya. Setiap paket unlimited yang anda beli akan ada kuota unlimited malam tanpa batas.


Kuota Malam 7 Hari

Selain kuota malam Smartfren bisa didapat dari paket unlimited, anda bisa membeli paket kuota malam Smartfren 7 hari. Tentunya harga paket Smartfren ini lebih murah, yakni Rp 10 ribu. Meskipun masa berlaku pemakaian terbatas, anda akan mendapatkan akses internet malam yang cepat. Jumlah yang ditawarkan sebesar 12GB. Kuota malam Smartfren 7 hari bisa dipakai mulai dari 01.00 – 04.59.


Kuota Malam Bulanan

Jika 7 hari terasa kurang, anda bisa pilih kuota malam bulanan. Masa berlaku kuota malam ini satu bulan dengan jumlah kuota 12 GB. Masa aktifnya pun sama, 01.00 – 04.59. Adapun harga kuota malam ini adalah seharga Rp 20 ribu.

Meskipun jumlah kuota tidak sebesar kuota regular, tetapi kuota malam tidak dibatasi. Anda bisa memakai semua kuota tersebut tanpa batas FUP (Fair Usage Policy).








Cara Beli Kuota Malam Smartfren

Buat anda yang mau membeli kuota malam Smartfren sangatlah mudah. Adapun cara berlangganan paket kuota malam Smartfren bisa mengikuti cara-cara berikut ini.


Via MySmartfren

Cara ini adalah salah satu yang direkomendasikan. Pasalnya MySmartfren sering menyediakan beragam promo kuota internet, tidak terkecuali kuota internet malam. Selain itu, ada keuntungan lainnya yang bisa anda dapat di aplikasi MySmartfren. Untuk membeli paket internet malam Smartfren via MySmartfren, unduh aplikasinya terlebih dahulu.

Ketika sudah memiliki aplikasi MuSmartfren, anda bisa membukanya. Lalu pilih menu Paket Saya, pilih Beli. Selanjutnya pilih tab Internet. Lalu pilih ke bagian Internet Malam. Di sini ada dua pilihan, yaitu internet malam 30 hari dan internet malam 7 hari. 

Klik jenis kuota yang anda mau. Klik Beli Sekarang, lalu pilih bayar menggunakan pulsa. Lalu Bayar. Jika transaksi berhasil, anda akan menerima notifikasi aplikasi atau SMS pemberitahuan.

Selain kuota malam, ada banyak paket kuota internet di MySmartfren. Selain bisa mendapatkan kuota besar dengan harga lebih murah, ada banyak paket internet beserta bonus-bonusnya yang bisa anda pilih melalui aplikasi MySmartfren. Setiap bulannya, Anda bisa mengikuti event menarik dari Smartfren. Hadiahnya menakjubkan, bahkan anda punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah grandprize berupa mobil dan rumah.


Via Kode Dial

Cara kedua untuk memiliki kuota malam Smartfren adalah melalui kode dial. Jika ingin mengaktifkan kuota malam Smartfren melalui kode dial, anda perlu menyiapkan pulsa yang cukup untuk membelinya. Adapun caranya adalah buka aplikasi telepon, lalu ketik *123#. Klik OK/Kirim. Setelah itu, pilih nomor 3. Kemudian pilih 4. Lalu pilih 1. setelah itu, tunggu pesan pemberitahuan dari Smartfren bahwa paket internet telah aktif.

Perlu diketahui, jenis paket kuota malam yang tersedia melalui dial up hanya kuota malam bulanan. Jadi, jika anda ingin pilihan yang lebih bervariasi maka ada baiknya untuk berlangganan paket kuota malam Smartfren di aplikasi MySmartfren.



Cara Gunakan Kuota Malam Smartfren

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, kuota malam Smartfren aktif mulai dari pukul 01.00 sampai 04.59. Oleh karena itu, anda hanya bisa menggunakan paket kuota malam hanya pada sekitar jam-jam tersebut. Namun beberapa pengguna mengalami kendala seperti kuota regular yang terpakai. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa lakukan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Matikan koneksi internet anda sebelum pukul 01.00. Caranya bisa dengan mematikan data atau menghidupkan mode pesawat.
  2. Setelah waktu menunjukkan pukul 01.00, anda bisa mematikan mode pesawat atau menghidupkan data internet kembali.
  3. Lalu cobalah untuk browsing, membuka media sosial atau lainnya.


Jika anda ingin menggunakan kuota malam menjadi kuota regular, ada triknya. Trik mengubah kuota internet ini juga sangat beragam. Dan tidak semua pengguna bisa berhasil melakukannya. Untuk mendapatkan tips dan triknya, ada baiknya mencari artikel langsung yang terkait akan hal ini.


Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan berlangganan dan registrasi kartu Smartfren. Tidak hanya ada begitu macam kuota internet yang jumlahnya besar, anda bahkan punya peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari event Smartfren yang diselenggarakan di dalamnya. Dengan mengaktifkan MySmartfren, pengguna bisa menemukan beragam promo menarik mulai dari kuota internet, kuota streaming, top up game dan lain-lain dengan harga menarik.


Jadi, kuota malam Smartfren tersedia dari jam berapa? Kuota malam Smartfren 2021 terlebih lebih banyak, lebih cepat dan lebih memuaskan. Anda tidak hanya bisa mendapatkannya dari paket kuota malam, tetapi kuota malam pun bisa menikmati bonus akses internet malam dari paket kuota internet unlimited tanpa batas. Anda mau pilih kuota yang mana? Apapun pilihannya, kecepatan internet anda tidak akan dibatasi apalagi diputus.


Nikmati aktivitas malam anda dengan akses internet malam yang lebih besar dan lebih cepat dengan kartu Smartfren.


tags : kuota malam smartfren lemot, kuota malam smartfren dari jam berapa 2020, kuota malam smartfren tidak berfungsi, kuota malam smartfren unlimited, kuota malam smartfren jadi 24 jam, kuota malam smartfren tidak bisa dipakai, kuota midnight smartfren jam berapa, kuota malam smartfren hilang