Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maksimalkan Rafael di Free Fire dengan Tips Berikut!

    Maksimalkan Rafael di Free Fire dengan Tips Berikut - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Tips Memaksimalkan Rafael di Free Fire
    Tips Memaksimalkan Rafael di Free Fire


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.







    Di beberapa daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan.Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati.Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya.


    Di luar zone aman, darah pemain terus akan menyusut. Bila pemain ada di tempat aman yang kekecilan, adrenalin pemain akan turut bertambah ingat sesaat lagi pemain harus lakukan migrasi ke zone lain.Disini kamu bisa menyaksikan kualitas pemain. Selainnya keperluan akan ketrampilan perang dan kekuatan untuk tetap bertahan hidup, permainan bertahan hidup ini memerlukan ketenangan dan peruntungan.


    Rafael sebagai salah satunya watak di Free Fire yang mempunyai kemampuan tidak kelihatan dalam mini map saat lakukan shooting dalam beberapa menit. Tentu saja kemampuan watak Rafael ini benar-benar bermanfaat untuk kamu yang kerap menggunakan Peredam Suara. Kemampuan watak Rafael ialah kemampuan exclusive yang berada di dalam Games Free Fire. Tetapi, tahukah kalian langkah manfaatkan watak Rafael dengan efisien? Inilah panduan menggunakan watak Rafael di Free Fire!



    Manfaatkan Skill Moco

    Karakter Moco mempunyai kemampuan bisa mengidentifikasi lawan dalam beberapa menit. Kalian bisa memakai salah satunya slots kemampuan Watak Rafael dengan tempatkan kemampuan watak Moco di situ. Sesudah kalian tembak memakai kemampuan watak Rafael, tentu saja pertanda lawan akan ada di map bila dipadankan dengan kemampuan Moco.


    Manfaatkan Skill Laura

    Hampir sama seperti watak Moco, watak Laura sangat pas bila dipadankan dengan watak Rafael. Karena kemampuan watak Rafael lebih pas dipakai untuk senjata jarak jauh seperti senjata AR . Maka, kalian dapat menggunakan kemampuan watak Laura pada salah satunya slots kemampuan Rafael untuk tingkatkan ketepatan saat memakai Scope.


    Membawa Peredam Suara dan Muzzle

    Kalian dapat bawa ke-2 peralatan ini, karena kemampuan Rafael mempunyai cooldown . Maka, saat kemampuan watak Rafael kalian sedang cooldown kalian dapat menukar attachment Muzzle jadi Peredam Suara. Nach, itu beberapa panduan yang dapat kalian gunakan bila memakai watak Rafael. Menurut Sahabat Booyah, mana kahtips yang terbaik dipakai untuk watak Rafael?