Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bermain Hero Sun Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba

    Tips Bermain Hero Sun Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba - Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah permainan MOBA yang direncanakan untuk handphone. Ke-2 team musuh berusaha untuk capai dan merusak pangkalan lawan sekalian menjaga pangkalan mereka sendiri untuk mengontrol jalan setapak, tiga "lajur" yang dikenali sebagai "hebat", "middle" dan "bottom", yang menyambungkan pangkalan-basis.


    Tips Bermain Hero Sun Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba
    Tips Bermain Hero Sun Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba


    Di masing-masing team, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol avatar, yang dikenali sebagai "hero", dari piranti mereka sendiri. Watak termonitor computer yang lebih kurang kuat, yang disebutkan "minions", bertelur di pangkalan team dan ikuti tiga lajur ke pangkalan team musuh, menantang lawan dan menara


    Kamu pemain Mobile Legends? kamu harus tahu panduan ini nih! Berikut panduan memakai hero Sun di Mobile Legends yang harus kamu kenali! Berikut ini kita akan ulas berkenaan langkah memakai hero Sun dengan benar dan baik. Dimulai dari trik dan tips sampai spesialitas hero itu akan kita ulas selengkapnya. Tentunya kamu ingin tahu sekali kan? Dibanding kamu semakin ingin tahu, yuk langsung saja disimak artikel pembahasan berikut ini!








    Spam Clone

    Setelah mendapat revamp pada kemampuan 1 dan tambahan pada kemampuan 2 punya Sun, kamu dapat keluarkan clone tak perlu berkenaan musuh dengan memakai kemampuan punyamu. Dengan hal ada hal itu kamu dapat secara mudah lakukan spamming kemampuan 1 dengan clone punyamu, dan sekalian mencicil lawan dari jauh.


    Manfaatkan Clone

    Bagi yang belum mengetahui trick ini kamu harus tahu, karena kamu dapat memakai kemampuan 1 punyamu untuk memeriksa semak di sekelilingmu. Kamu dapat memakai clone untuk ketahui status lawan saat sebelum kamu bergerak, karena umumnya lawan selalu sembunyi di semak. Disamping itu kamu bisa juga keluarkan kemampuan 1 saat kamu sedang bersembunyi di semak, dengan demikian musuh akan menduga clone punyamu lah hero yang asli dan lakukan hit pada clone itu.


    Fokus Dengan Skill 3

    Damage khusus yang dipunyai oleh Sun sebetulnya berada pada kemampuan 3 yang dipunyainya, sesudah pada early games kamu meningkatkan kemampuan 1 dan 2 lebih dulu kamu harus konsentrasi pada kemampuan 3. Karena ada clone di sekelilingmu jika kamu memakai kemampuan 3 karena itu clone itu akan memberinya damage ke musuh, oleh karenanya saat sebelum kamu lakukan kemampuan 3 karena itu kamu harus keluarkan kemampuan 1 atau 2 lebih dulu.


    Push Turret

    Hero Sun memiliki kelebihan di mana dianya dapat secara mudah merusak turret dengan ditolong clone kepunyaannya, jika musuh satu lane-mu sedang perputaran kamu dapat secara mudah merusak turret musuh. Disamping itu kamu bisa juga memakai clone punyamu untuk masuk lebih dulu ke turret, hingga kamu dapat lakukan push tanpa terserang hit oleh turret.


    Solo Lord

    Selain cepat dalam merusak turret, hero Sun sebagai salah satunya hero yang cepat saat lakukan solo Lord. Kamu dapat lakukan solo Lord sebentar sesudah Lord itu ada, karena umumnya musuh belum sadar jika kamu telah ada di tempat Lord. Disamping itu jika musuh sedang terserang push kamu bisa juga lakukan solo Lord, ditambah jika kamu jadi jungler. Dengan retri yang kamu punyai, kamu tak perlu takut Lord akan diculik.


    tags : combo skill sun mobile legend, item sun paling sakit 2020, emblem yang sesuai untuk sun, sun full damage mobile legends, barang sun paling sakit, build sun tersakit 2021 top global