Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Trik Menggunakan Petrify Mobile Legends

    Tips dan Trik Menggunakan Petrify Mobile Legends - Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah permainan MOBA yang direncanakan untuk handphone. Ke-2 team musuh berusaha untuk capai dan merusak pangkalan lawan sekalian menjaga pangkalan mereka sendiri untuk mengontrol jalan setapak, tiga "lajur" yang dikenali sebagai "hebat", "middle" dan "bottom", yang menyambungkan pangkalan-basis.


    Tips dan Trik Menggunakan Petrify Mobile Legends
    Tips dan Trik Menggunakan Petrify Mobile Legends


    Di masing-masing team, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol avatar, yang dikenali sebagai "hero", dari piranti mereka sendiri. Watak termonitor computer yang lebih kurang kuat, yang disebutkan "minions", bertelur di pangkalan team dan ikuti tiga lajur ke pangkalan team musuh, menantang lawan dan menara.


    Trik dan tips memakai petrify Mobile Legends akan kami ulas di sini untuk menolong kalian dalam mengoptimalkan pemakaian dari battle spell satu ini dalam sebuah gameplay. Petrify sendiri menjadi satu diantara battle spell yang bisa memberinya dampak crowd kontrol ke lawan.


    Memakai petrify benar-benar efisien untuk beberapa hero di Mobile Legends. Petrify sendiri ialah battle spell yang mempunyai manfaat untuk memberinya dampak petrify atau seperti stun sepanjang 0,8 detik ke musuh. Tidak itu saja petrify sendiri memberinya magis damage ke musuh sejumlah 100(15 dikali dengan tingkat hero kalian). Ini sudah pasti benar-benar berguna untuk kamu pakai dalam sebuah gameplay.







    Kesempatan ini kami akan memberinya keterangan mengenai trik dan tips memakai petrify Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin tahu dan ingin ketahui apa trik dan tips yang baik supaya pemakaian dari battle spelll petrify ini semakin baik kembali di Mobile Legends, Yok langsung baca penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!


    Gunakan untuk Menghentikan Pergerakan Lawan

    Sesuai dengan peranan dasar dari battle spell ini sendiri yakni memberinya dampak seperti stun sepanjang 0,8 detik karena itu kalian dapat manfaatkan nya untuk hentikan gerakan musuh. Musuh yang terserang dampak dari battle spell petrify ini tidak dapat bergerk sepanjang 0,8 detik dan kalian dapat gunakan momen itu untuk serangnya.


    Gunakan Pada Hero yang Memiliki Skil Damage Area

    Petrify sendiri benar-benar pas dipakai untuk hero di Mobile Legends yang mempunyai kemampuan damage tempat. Ini akan mempermudah nya untuk serang lawan karena lawan akan termenung sepanjang 0,8 detik karena terserang dampak battle spell ini. Gunakan secara baik dan taklukkan lawan secara mudah memakai battle spell ini.


    Kombinasikan dengan Skill Hero

    Petrify sendiri bisa juga dikombokan dengan kemampuan hero. Contoh nya hero alice dan helcurt yang pas memakai battle spell satu ini. Mereka dapat memakai kemampuan blink nya lebih dulu lalu pakai spell petrify untuk membikin musuh termenung sesaat. Kemudian kalian dapat serangnya memakai kemampuan yang kalian punyai. Dengan demikian musuh jadi lebih gampang terserang kemampuan gempuran kalian.


    Pakai pada Hero Tank

    Petrify sendiri benar-benar pas dipakai oleh hero tank di Mobile Legends karena berperanan sebagai initiator untuk buka war. Dengan memakai spell ini karena itu musuh bisa termenung sebentar dan hero tank sendiri mempunyai tingkat durability yang tinggi sehingga dapat meredam damage dari musuh saat dekati nya.


    tags :