Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Masalah Analytics Telah Berhenti di Xiaomi

    Cara Mengatasi Masalah Analytics Telah Berhenti di Xiaomi - Lewat antar-muka mekanisme MIUI kepunyaannya, Xiaomi usaha memperlengkapi beragam jenis smartphone bikinannya dengan beberapa peralatan yang bisa menolong beberapa pemakai dalam melakukan aktivitas.


    Cara Mengatasi Masalah Analytics Telah Berhenti di Xiaomi
    Cara Mengatasi Masalah Analytics Telah Berhenti di Xiaomi


    Meski begitu, beberapa fitur dan support di dalam antar-muka mekanisme itu sayang tidak lepas dari beberapa persoalan yang mana malah bisa mengusik saat dipakai.


    Service namanya Analytics terhitung salah satunya di antaranya. Dalam beberapa kasus yang kerap saya jumpai, program bawaan Xiaomi ini terkadang malah berhenti secara mendadak dan menghancurkan kekhusyukan beberapa pemakai.


    Berdasar info yang ada di monitor, persoalan ini biasanya dipandang seperti sebuah bug yang penting disampaikan oleh beberapa pemakai ke team pengembang Xiaomi untuk langsung diperbaiki.


    Namun dalam realitanya, persoalan yang dipandang seperti bug pada service Analytics sering ada di smartphone beberapa pemakai walau telah disampaikan secara berkali-kali.


    Oleh karenanya, pemakai pasti harus cari sendiri jalan keluarnya supaya sanggup mengatasi persoalan ini. Pada umumnya, berikut sejumlah cara yang bisa dicoba untuk menyelesaikannya.



    Cara Mengatasi Masalah Analytics yang Telah Berhenti di Xiaomi

    1. Up-date Mekanisme
    2. Membuka Setel
    3. Masuk pada menu Mengenai Telephone
    4. Click Versus MIUI atau Penyempurnaan Mekanisme
    5. Ketok tombol Check penyempurnaan
    6. Install mekanisme terkini bila ada
    7. Selainnya mengenalkan fitur, support, antar-muka, atau versus Android baru, penyempurnaan mekanisme umumnya bawa pembaruan untuk beberapa bug yang ada pada versus lama.


    Beberapa pemakai Xiaomi pasti dapat cobanya untuk menuntaskan bug yang ada di dalam smartphone, terhitung untuk pemicu berlangsungnya kekeliruan pada service Analytics.


    Bila masalah masih ada pada mekanisme yang terbaru, karena itu pemakai bisa berusaha untuk bersihkan file sampah yang setahu saya bisa menjadi sumber masalah saat menimbun.

    1. Bersihkan File Sampah
    2. Membuka halaman Setel
    3. Click menu Mengenai Telephone
    4. Sentuh sisi Penyimpanan
    5. Mencari dan tentukan pilihan Lepaskan Ruangan
    6. Nantikan pencuci menganalisa penyimpanan
    7. Click tombol Membersihkan


    Dengan hapus file sampah, beberapa pemakai bisa mendapat ruangan penyimpanan yang bertambah luas. Disamping itu, beberapa data yang tidak kepakai akan turut terhapus hingga tidak mengusik kembali.






    1. Kembalikan Analytics ke Versus Awalnya
    2. Datangi halaman Setel
    3. Masuk ke sisi Program bila dibutuhkan
    4. Membuka menu Urus program
    5. Click Menu yang lain (icon titik tiga) di sudut atas kanan
    6. Tentukan pilihan Hadirkan semua program
    7. Ketok program Analytics
    8. Sentuh tombol Uninstall penyempurnaan
    9. Kembalikan Analytics ke versus awalnya bisa menjadi jalan keluar seterusnya bila belum sukses mengatasi persoalan program telah berhenti karena umumnya bug juga ada dalam penyempurnaan versus yang lebih baru.


    Pilihan ini juga bisa dituruti dengan menonaktifkan program Analytics agar service tidak bekerja sesuai dengan masalahnya di mana langsung dapat dilaksanakan pada halaman yang serupa.

    1. Menonaktifkan Analytics
    2. Akses halaman Setel
    3. Masuk pada menu Program bila dibutuhkan
    4. Membuka pilihan Urus Program
    5. Ketok Menu yang lain
    6. Click pilihan Hadirkan semua program
    7. Membuka program Analytics
    8. Click tombol Non-aktifkan
    9. Selainnya tempuh beberapa sistem di atas untuk membenahi Analytics yang telah berhenti, pemakai juga bisa coba membenahi koneksi internet yang dipakai.



    Membenahi Sambungan Internet

    1. Ambil bar status ke bawah untuk munculkan pusat kontrol atau panel penataan cepat
    2. Click tombol Model Pesawat (icon Pesawat) untuk menonaktifkan jaringan
    3. Click tombol itu satu kali lagi untuk aktifkan
    4. Analytics sebagai service yang hendak merekam dan mengirim data dari tiap kegiatan pemakai ke server Xiaomi untuk peningkatan produk MIUI lebih lanjut.


    Tetapi bisa diterka, program itu juga memerlukan akses internet yang konstan untuk bekerja . Maka saat ada masalah, masalah juga dapat ada di dalam service dan membuat berhenti secara mendadak.


    Menonaktifkan selanjutnya aktifkan model pesawat bisa menjadi satu diantara usaha untuk menanganinya. Tetapi bila cara ini belum sukses, pemakai dapat coba kartu dari operator yang lain mempunyai jaringan lebih konstan.



    Reset Pabrik

    1. Membuka Setel smartphone Xiaomi
    2. Mencari dan tentukan Setel Tambahan
    3. Tentukan menu Buat Cadangan dan Setel Ulangi
    4. Click pilihan Balikkan ke Setel Pabrik
    5. Sentuh pilihan Setel Ulangi Telephone
    6. Kembalikan piranti ke penataan pabrik menjadi jalan keluar akhir yang dapat dilakukan bila program Analytics sering berhenti. Tetapi harus diingat, data dan penataan awalnya akan turut lenyap.


    Jika masalah Analytics masih terulang lagi, beberapa pemakai juga seterusnya perlu bawa piranti ke pusat pembaruan Xiaomi dan biarkan orang yang lebih pakar untuk menyelesaikannya.


    tags : cara mengatasi send bug report to mi for analysis, cara mengatasi report bug xiaomi, bug di hp xiaomi, google telah berhenti xiaomi, msa terus berhenti, cara hilangkan bug di android, cara reboot hp xiaomi, msa stop working miui