Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cara Memahami Panduan Revive dan Healing di Free Fire

    Ini Cara Memahami Panduan Revive dan Healing di Free Fire - Revive dan Healing sebagai salah satunya hal yang munkin dikira remeh oleh banyak player free fire. Sebetulnya, tehnik seperti ini cukup penting untuk dimengerti oleh pemain baru. Masalahnya ada beberapa langkah yang penting dipahami supaya keuntungan dapat semakin optimal saat kamu bermain.


    Cara Memahami Panduan Revive dan Healing di Free Fire
    Cara Memahami Panduan Revive dan Healing di Free Fire


    Dalam Games Free Fire baik model solo, duet atau squad, pemain akan kehilangan HPnya saat bertarung dengan lawan. Dan bukan itu saja anda akan kehilangan beberapa HP saat anda mengisap gas dan saat jatuh dari ketinggian. Hal itu yang bisa mengakibatkan watak mati bisa lebih cepat dalam games. Berikut tutorial revive dan healing di free fire :



    Menyelamatkan Karakter yang Knock

    Saat pertama memulai permainan ada sekitaran 200 HP yang disediakan untuk tiap watak yang masuk ke pertarungan. Dalam model solo, susah untuk menjaga HP dan kesempatan kematian rekan gamer kamu akan semakin besar.

    Beberapa senjata Free Fire dapat membuat kamu segera knock atau mati dengan sekali tembak. Bilah merah akan ada saat Anda mengetok pemain dan dengan bertahap menyusut. Saat itu rekanan satu team Anda harus kembali bangkit supaya watak Anda dapat bertahan.







    Kemampuan Khusus

    Seperti diketahui, dalam Free Fire tiap watak diberi dengan kekuatan khusus. Beberapa salah satunya ialah kekuatan pasif untuk mengobati diri kita dan rekanan satu team. Minimal ada tiga referensi watak terbaik yang dapat mempunyai kekuatan terbaik untuk mengembalikan HP.

    Mereka ialah Alok, Jota dan A124 yang masing-masing mempunyai karakter kekuatan yang lain. A124 dan Jota sedikit bermanfaat untuk team karena kekuatan pengobatan mereka cuman mempengaruhi diri sendiri. Alok sebagai opsi terbaik karena dia bisa mengembalikan HP seluruh pemain di teamnya.


    Medkit

    Setiap game battle royale terhitung Free Fire tentu mempunyai poin Medkit dengan macamnya semasing. Medkit sebagai salah satunya poin yang tersering dipakai oleh playre karena mempunyai watna yang unik. Setalah anda mempunyai poin ini anda dapat lengusng aktifkan dengan mengetok monitor di samping kiri. Anda dapat atur status tombol sesuai kenyamanan anda ketika bermain. Tiap 5 detik HP anda bertambah 15. Disamping itu, Medkit cuman dapat dipakai setiap HP kamu menyusut.


    Jamur

    Ini adalah cara yang paling unik untuk mengembalikan HP yang lenyap untuk pemain. Rekan gamer dapat cari dan memakai jamur untuk menambahkan energi atau EP. Ada empat tipe jamur yang dapat diketemukan di Free Fire dan masing-masing memberinya HP recovery sejumlah 50-200 EP. Tetapi anda jangan ceroboh ambilnya karena tidak cuma anda yang memerlukan poin ini.


    Treatment Gun

    Cara unik lain untuk mengembalikan HP di Free Fire dengan memakai senapan pengobatan alias Treatment Gun. Senapan ini sebagai tipe pistol ke-2 yang mempunyai jarak tembak yang lumayan jauh. Bila ditembak ke lawan bisa memberinya kerusakan, tapi bila ditembak ke rekan, itu bisa mengembalikan HP. Treatment Gun jarang-jarang dipakai dalam model solo karena nyaris tidak dapat dipakai. Namun pada keadaan pertarungan team, yang terbaik ialah masih tetap memakai senapan atau pistol betulan.


    Itulah beberapa panduan healing dan revive yang perlu anda lihat saat bermain free fire ini. Ini mempunyai arah supaya anda dapat bertahan semakin lama dalam permainan.


    tags : apa itu medkit ff, cara revive teman di ff, gambar medkit ff, cara mendapatkan lingkaran penambah darah di ff, revive ff adalah, healing ff, nama lingkaran penambah darah di ff, cara menghidupkan teman di free fire