Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Tidak Terkena Headshot di Free Fire

    Tips Agar Tidak Terkena Headshot di Free Fire - Munculnya Free Fire untuk ditandingkan di gelaran berprestise e-Sport sebagai bukti tidak terbantaahkan jika games ini diterima warga dunia. Pemain e-Sport yang mainkan games Free Fire umumnya datang dari Thailand, yang selanjutnya diikuti team dari Brazil.


    Tips Agar Tidak Terkena Headshot di Free Fire
    Tips Agar Tidak Terkena Headshot di Free Fire


    Tidak cuman hanya itu, Indonesia ikut mainkan games ini di gelaran kompetisi e-Sport. Free Fire dimainkan di gelaran e-Sport Rusia dan Vietnam. Ini tentu saja menjadi satu diantara kebanggaan untuk kamu yang suka bermain Free Fire.


    Dapat disebut, Headshot adalah tipe gempuran yang paling dijauhi oleh nyaris seluruh pemain di Free Fire. Argumennya karena Headshot akan memberinya gempuran langsung di kepala yang dapat mengakibatkan kita memperoleh damage besar bahkan juga langsung mati pada tempat. Pada artikel ini kali, kami akan memberinya panduan bagaimanakah cara supaya tidak terserang Headshot di Free Fire. Langsung!



    Gunakan Helm untuk Melindungi Kepala

    Kamu dapat memakai Helm membuat perlindungan kepala. Dengan Helm kamu akan terbebas dari Headshot yang dapat membuat kamu mati saat itu juga. Umumnya peluru yang tiba akan lebih dulu berkenaan helm dan tidak langsung membunuhmu. Oleh karenanya, selalu pakai Helm dan jika memang perlu selalu mencari helm yang baru dengan tingkat semakin tinggi sesudah Helm lama kamu ketembak oleh lawan.








    Berjalan Menunduk

    Biasanya umumnya Headshot itu dilancarkan oleh pemain yang memakai senjata Sniper Rifle. Oleh karena itu, saat kamu mengetahui ada kedatangan Sniper di sekelilingmu, coba untuk jalan menunduk. Jika memang perlu kerjakan prone hingga lawan tidak dapat melihatmu.



    Tidak Kerap Berada di Ruang Terbuka

    Kamu tidak akan pernah tahu jika ada siapa yang membidik saat kamu berjalan pada ruangan terbuka. Ada di ruangan terbuka benar-benar berefek di mana bisa jadi kamu terserang headshot dari lawan yang sembunyi.



    Menjauh dari Jangkauan UAV Drone

    UAV Drong berperan untuk memberitahukan kehadiran lawan ke kita. Secara peranan, alat ini benar-benar menolong kita. Sayang, bila alat ini sukses didapat lawan, mereka akan gampang mendapatimu.

    Lawan umumnya memakai UAV Drone untuk mencari kehadiranmu di peta. Dan saat mereka sukses mendapatimu, mereka langsung akan serang dengan tepat. Oleh karenanya, saat kamu menyaksikan ada UAV Drone yang melalui, upayakan lari agar alat itu tidak melihatmu.



    Berjalan di Tempat yang Lebih Tinggi

    Dengan berjalan pada lokasi yang semakin tinggi, kamu automatis memperoleh satu kelebihan. Yup, kamu dapat menyaksikan secara jelas beberapa musuh yang ada di bawahmu. Begitu juga dengan beberapa lawan, cukup banyak pada mereka sukai ada di tempat tinggi di mana status ini membuat mereka jadi lebih gampang dalam membidik kepalamu.

    Banyak bergerak akan membuat lawan kesusahan, di mana shooting mereka akan melenceng. Oleh karenanya, saat kamu berjumpa lawan, tetaplah bergerak dan kadang-kadang berlompatlah untuk menghindar terserang headshot.


    tags : cara headshot ff 2021, sensitivitas ff auto headshot 2021, aplikasi headshot ff, sensitivitas auto headshot 2021, sensitivitas ff vivo y93, cara booyah di ff, sensitivitas ruok ff auto headshot, sensitivitas ff auto headshot 2021 hp oppo