Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menang Cepat di Game Free Fire

Tips Menang Cepat di Game Free Fire - Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


Tips Menang Cepat di Game Free Fire
Tips Menang Cepat di Game Free Fire


Free Fire ini ialah games yang baru trending sekarang ini. Kamu dapat bermain permainan ini bila kamu pencinta permainan dengan jenis pertempuran atau peperangan. Ada beberapa kelebihan dari games ini dibanding dengan games sama yang lain. Kamu bebas pilih permainan yang kamu gemari dan kamu permainkan.


Games ini sendiri bisa juga dimainkan sendiri, berdua atau mungkin dengan team beranggotakan 4 orang pemain. Saat bermain sendiri kamu harus berpikiran sendiri dan tentukan cara sendiri untuk menang di permainan ini. Sebetulnya ada banyak panduan dapat menang permainan ini dengan cepat dan mudah. Berikut panduan unggul cepat digame free fire :








Incarlah Headshot

Free Fire ini memakai senjata di dalam permainan. Ada beberapa senjata yang dijajakan. Beberapa senjata benar-benar khusus dan memiliki kekuatan yang khusus juga. Kamu yang ingin menang secara mudah dan cepat harus ketahui rahasia dalam tembak musuhmu.

Yang penting kamu bidik saat tembak lawan atau lawanmu ialah sisi kepala. Kamu seharusnya lupakan shooting ke tubuh karena kepala sendiri ialah sisi yang paling penting dan musuhmu dapat mati secara cepat saat ditembak di bagian kepala. Kamu perlu pelajari beberapa trick tembak di bagian kepala karena ini tidak gampang apa lagi bila sasaran kepala memiliki ukuran kecil.


Amankan Dataran yang Tinggi

Salah satu strategi perang lainnya untuk menang ialah amankan wilayah daratan tinggi. Daratan tinggi pasti jadi asset penting karena dari daratan tinggi kamu bisa menyaksikan berapa banyak lawanmu dan telah tiba di mana lawanmu. Kamu bisa juga membidik sasaran lebih cepat dan pas dari daratan yang semakin tinggi.


Gunakan Gerakan Merunduk

Ketika kamu sedang menantang lawan, seharusnya kamu ketahui langkah supaya kamu terbebas dari ketembak juga. Salah satunya triknya ialah dengan jalan merunduk. Pergerakan ini akan membuat kamu bergerak lebih lamban tetapi kamu bisa memperoleh beberapa keuntungan saat lakukan pergerakan ini untuk dekati lawan dan tembak musuhmu.

Merunduk akan membuat perlindungan sisi kepalamu. Sisi kepalamu sendiri dicari oleh musuhmu supaya bisa mematikan musuh lebih cepat. Kamu dapat mengambil games Free Fire ini saat ini dan rasakan rintangannya.


tags : tips ff, cara bermain rank di ff, cara booyah ff rank, permainan ff booyah, cara pro main ff rank, cara menghindari tembakan musuh free fire