Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire

    Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.


    Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire
    Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire


    Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya.


    Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


    Di beberapa daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan.Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati. Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya.







    Di luar zone aman, darah pemain terus akan menyusut. Bila pemain ada di tempat aman yang kekecilan, adrenalin pemain akan turut bertambah ingat sesaat lagi pemain harus lakukan migrasi ke zone lain.Disini kamu bisa menyaksikan kualitas pemain. Selainnya keperluan akan ketrampilan perang dan kekuatan untuk tetap bertahan hidup, permainan bertahan hidup ini memerlukan ketenangan dan peruntungan.


    Sniper sebagai senjata dengan kisaran yang jauh. Walau bagaimanapun, damage yang diberi sangat besar. Ditambah lagi, bila kalian dapat lakukan headshot, karena itu musuh akan mati cuman dengan 1 shooting saja. Untuk kalian yang suka memakai Sniper namun tetap kesulitan saat lakukan headshot. Beberapa panduan ini dapat menolong kalian dalam mendapatkan headshot menggunakan Sniper :


    Usahakan Selalu Berada di Highground

    Hal pertama yang harus kalian kerjakan ialah pergi ke arah highgroundi seperti pada atas bukit atau tempat tinggi yang lain. Dengan demikian karena itu kalian akan mempunyai penglihatan yang luas dan dapat bebas tembak lawan dengan aman yang ada di bawah kalian. Bila kalian menyaksikan lawan yang ada di bawah kalian, karena itu tujukan shooting kalian ke atas sedikit, supaya bisa ke arah kebagian kepala dan memperoleh headshot dengan 1 shooting.


    Gunakan Karakter Laura

    Laura mempunyai kekuatan yang bisa tingkatkan ketepatan shooting kalian, ini benar-benar pas kalian gabungkan dengan memakai Sniper. Kalian bisa dengan gampangnya arahkan shooting kalian ke sisi kepala lawan. Bila kemampuan ketepatan kalian buruk, karena itu watak Laura ini benar-benar pas kalian pakai dalam meningkatkan tingkat ketepatan dan memperoleh headshot secara mudah.


    Banyak Berlatih di Mode Training Ground

    Free Fire sudah mempersiapkan Model Pelatihan Ground untuk kalian yang ingin belajar memperoleh headshot. Apa lagi, kalian dapat bertemu dengan pemain yang lain dapat membuat tanggapan kalian makin besar. Sesudah ketahui panduan ini, apa kalian siap menjadi raja headshot Sniper di Free Fire dan jadi momok menakutkan untuk musuh?


    tags : sensitivitas ff auto headshot, sensitivitas ff auto headshot 2021, aplikasi headshot ff, bocoran skin ff 2021, cara booyah di ff, sensitivitas auto headshot 2021, spin sekarang free fire, cara one shot one kill ff