Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Meraih Booyah Menggunakan Bat di Free Fire

    Tips Meraih Booyah Menggunakan Bat di Free Fire - Sebenarnya Apa Makna Booyah FF Di Permainan Garena Free Fire tersebut? Apa ada arti yang terselinap di dalamnya? Mari kita cari info selanjutnya.


    Tips Meraih Booyah Menggunakan Bat di Free Fire
    Tips Meraih Booyah Menggunakan Bat di Free Fire


    Sama seperti yang kita kenali Pemain Free Fire tentu tidak asing dengan kalimat Booyah FF dalam permainan Garena free fire. Sudah pernahkah kalian ingin tahu mengenai hal tersebut? Nach, ini kali kami akan ulas habis mengenai makna booyah itu


    Bila di dalam permainan PUBG ada Chicken Dinner, dapat disebut kalimat Booyah sebagai keunikan permaian free fire. Kalimat ini diperlihatkan untuk kamu yang sudah bertahan hidup sampai akhir permainan. beberapa pemain akan menyaksikan sebuah tulisan booyah ff besar yang terpajang dilayar saat sukses memenangi pertarungan itu.


    Disamping itu ada pula yang memiliki pendapat jika istilah makna booyah FF itu awalannya ditenarkan oleh Stuart Scott dari ESPN Sport Center. Opini lain menjelaskan jika booyah itu sebagai kata yang dipakai untuk menyebutkan makanan bubur di Belgia.







    Senjata yang didatangkan pada games Free Fire benar-benar bermacam, dimulai dari senjata api dan senjata yang bukan senapan, atau disebutkan Melee. Senjata api tentu saja jadi opsi khusus beberapa pemain karena bisa membunuh lawan secara cepat dari jarak yang jauh.


    Tetapi, rupanya beberapa pemain yang telah pro sanggup raih booyah tanpa memakai senjata api di Free Fire. Mereka cuman memakai senjata Melle saja, dan masih tetap dapat menggulingkan lawan. Bat sebagai salah satunya senjata Melee di Free Fire yang berupa stik atau tongkat basball. Untuk kamu yang ingin cobanya, berikut langkah gampang booyah dengan menggunakan Bat di Free Fire.



    Usahakan Jarak Dekat dengan Musuh

    Agar kamu bisa memakai Bat, tentu saja kamu harus bedekatan dengan lawan, karena senjata Bat cuman dapat dipakai saat kamu telah meraih lawan. Oleh karenanya selalu upayakan dekati lawan supaya kamu dapat membunuhnya. Senjata api tidak bisa membunuh kamu bila kamu telah dekat sama lawan. Sedapat mungkin kamu lari membuat zig zag, supaya lawan makin sulit tembak.


    Miliki Banyak Medkit

    Hal yang juga penting kamu punyai supaya kamu bisa raih booyah dengan senjata Bat ialah mempunyai Medkit dengan jumlah yang banyak. Saat permainan kamu mustahil selama-lamanya dekat sama lawan. Ada saatnya saat kamu lari memburu lawan, kamu ditembaki oleh lawan lainnya dari jauh. Oleh karenanya kamu perlu banyak memiliki Madkit untuk mengembalikan darah kamu yang telah terkuras habis. Bila darah kamu telah berisi kembali, kamu dapat memburu lawan yang menembaki kamu dari barusan.


    Gunakan Karakter Pelari Cepat

    Hal lainnya yang penting kamu aplikasikan saat memakai Bat ialah memiki watak dengan kemampuan lari cepat, seperti watak Kelly. Bila watak yang kamu pakai punyai kemampuan lari cepat, tentunya kamu akan gampang memburu lawan. Saat lari sebagai saat terbaik membunuh lawan dengan Bat karena lawan akan sulit menghindar pukulan kamu.