Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Oppo dengan Mudah

Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Oppo - Akibat dari adanya pembaruan dari sistem smartphone Oppo yang terbaru, maka para pengguna dari smartphone ini sudah tidak dapat lagi menggunakan tema Oppo yang berasal dari luar theme store. Kalaupun bisa digunakan, maka itu sifatnya hanya sebatas uji coba saja. Artinya adalah tema yang telah Kamu terapkan tersebut hanya dapat dipakai kurang lebih selama 5 menit saja dan setelah itu akan kembali ke tema bawaan dari Oppo sendiri. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas dengan jelas terkait dengan bagaimana cara membuat tema uji coba menjadi permanen Oppo.


Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Oppo
Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Oppo


Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen di Semua Tipe Oppo

Seperti yang Kamu ketahui bahwa keberadaan dari tema Oppo sendiri saat ini sudah berbayar, khususnya di theme store. Kalaupun terdapat yang gratis, maka bisa dipastikan temanya kurang memuaskan para penggemarnya. Agar Kamu bisa mendapatkan tema yang disukai, maka harus merogoh uang mulai dari sepuluh ribu hingga lima belas ribu. 


Lumayan mahal bukan untuk sebuah tema? Tidak perlu panik karena saat ini sudah terdapat beberapa cara yang dapat Kamu lakukan agar bisa memakai tema secara gratis pada smartphone Oppo. Menariknya adalah Kamu tidak perlu melakukan root supaya dapat menggunakan tema yang Kamu sukai secara gratis. Tidak hanya itu, Kamu hanya perlu mengunduh dan menerapkannya secara gratis.


Namun, cara membuat tema uji coba menjadi permanen Oppo tersebut hanya dapat dilakukan apabila Kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut sendiri bernama iMOD Pro.



Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen

Apabila Kamu adalah pengguna smartphone Oppo dan ingin mengubah tema dengan gratis, maka syarat yang harus Kamu lakukan adalah dengan mengunduh iMOD Pro. Setelah itu, pastikan bahwa Kamu telah mempunyai tema yang gratis terlebih dahulu. Langkah selanjutnya yang dapat Kamu lakukan adalah dengan menjelajahi theme store kemudian memilih tema berbayar yang sudah ingin Kamu miliki.


Setelah proses pengunduhan tema selesai dilakukan, maka pilih terapkan. Biasanya uji coba tema tersebut akan bertahan hingga waktu 5 menit. Oleh karena itu, Kamu harus memilih untuk jangan mempertahankannya supaya locksreen juga mengikuti tema yang baru saja Kamu pasang. 







Setelah diterapkan tersebut, maka temanya akan terpasang selama 5 menit kedepan dan kemudian setelah waktu uji coba tersebut habis, maka akan muncul notifikasi agar Kamu membelinya saat ini atau menghentikan proses uji coba.


Oleh karena itu, sebelum proses dari uji coba tersebut selesai, maka Kamu bisa melakukan cara membuat tema uji coba menjadi permanen Oppo. Kali pertama yang harus Kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi iMOD Pro. Setelah itu pilihlah logo aplikasi agar Kamu dapat masuk ke dalam menu utamanya. Kemudian Kamu dapat memilih menu yang berada di pojok atas kiri dengan gambar garis tiga. Setelah ketemu, klik saja gambar tersebut sehingga muncul beberapa deretan menu. Cari menu theme store hingga ke bawah. 


Setelah ketemu, masuklah ke dalam menu theme store dan kemudian akan terlihat beberapa daftar tema yang Kamu miliki. Terdapat tema yang gratis dan juga berbayar. Langkah selanjutnya yang harus Kamu lakukan adalah klik tema yang gratis dan pilihlah retrieve theme. Kemudian silahkan cari kolom unique ID dan klik sampai muncul adanya notifikasi kemudian salin.


Sesudah unique ID tadi disalin, maka akan muncul info tema gratisnya. Selanjutnya pilihlah tema berbayar dan lanjut pilih retrieve dan pindahkan ID tadi yang sudah disalin ke sini. Setelah itu pilih oke. Langkah terakhir adalah keluar dari aplikasi iMOD dan silakan nikmati tema yang baru.


Itulah beberapa cara membuat tema uji coba menjadi permanen Oppo dengan langkah yang cukup mudah untuk dilakukan. Semoga artikel ini dapat membantu permasalahan Kamu.


tags : cara beli tema di theme store oppo, tema oppo gratis, cara buat tema sendiri, ganti tema oppo, cara mengubah tema berbayar menjadi gratis oppo tanpa aplikasi, imod pro patch list download, imod pro 123, download apk imod pro