Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Theme Store Oppo Gratis dengan Mudah

Cara Agar Theme Store Oppo Gratis - Pernahkah anda merasa bosan dengan theme hp yang itu – itu saja? Terutama bagi anda para pengguna smartphone oppo. Pengguna hp oppo dapat melakukan kustomisasi tampilan mulai dari home, wallpaper, ikon, widget, hingga semua aplikasi bawaan dapat anda ubah melalui tema yang ada di Theme Store. Tapi sayangnya sebagian besar theme didalamnya berbayar.


Cara Agar Theme Store Oppo Gratis
Cara Agar Theme Store Oppo Gratis


Walaupun sebenarnya anda dapat membeli theme – theme dengan mudah, karena harganya pun terbilang terjangkau dan cukup murah, berkisar antara 10 hingga 30 ribu rupiah saja. Akan tetapi bagi kalangan tertentu harga segitu bisa untuk dibelikan bakso atau seblak. Atau merasa malas karena sedikit ribet dan lebih mengutamakan yang praktis dan gratis. Berikut adalah cara agar theme store oppo gratis dan dapat anda gunakan.








Mengubah theme di hp oppo

Jika anda adalah salah satu pengguna hp oppo dan ingin menggunakan theme berbayar namun tidak mau membelinya, pada artikel ini anda akan di beritahu beberapa cara agar theme oppo gratis serta permanen. Mulai dari memanfaatkan aplikasi pihak ketiga maupun tanpa penggunaan aplikasi apapun. Jadi simak ulasan caranya berikut ini.


Download theme gratis di theme store oppo

Pertama, anda dapat download theme gratis di theme store oppo. Ini adalah cara yang paling mudah, 100% legal, dan tak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Langkah – langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Masuk ke menu Pengaturan di hp oppo anda,
  2. Kemudian, pilih Bahasa dan Kawasan,
  3. Pada opsi Wilayah, anda ganti dari default (Indonesia) ke Myanmar,
  4. Buka Theme Store, maka theme – theme gratis akan muncul dan dapat anda gunakan,
  5. Pilih salah satu yang paling menarik, kemudian Unduh dan Pasang,
  6. Selesai, hp oppo anda telah berganti theme.

Perlu anda ketahui, dengan mengubah pengaturan wilayah maka akan menyebabkan jam pada hp oppo anda pun aka berubah mengikuti zona waktu Myanmar. Sehingga anda perlu melakukan pengaturan Tanggal & Waktu secara manual.


Mengubah theme oppo berbayar menjadi gratis

Berikutnya, cara agar theme oppo gratis dan dapat anda gunakan secara permanen adalah dengan menggunakan aplikasi zMod. Berikut adalah langkah – langkah cara menggunakan zMod untuk mengubah theme opo berbayar menjadi gratis.

  1. Download dan instal aplikasi zMod yang dapat anda download di google play store,
  2. Buka aplikasi zMod yang telah terinstal, pilih Apply Theme kemudian Apply From Store,
  3. Secara otomatis akan diarahkan ke Theme Store Oppo,
  4. Pilih salah satu theme berbayar yang anda inginkan, kemudian Download atau Unduh dan terapkan,
  5. Setelah theme terpasang, buka panel notifikasi, dengan slide down pada layar hp,
  6. Kemudian tap pada Click here to activate permanent,
  7. Maka akan muncul pemberitahuan, You need to remove Theme Store from recent.
  8. Anda dapat menutup Theme Store dari Recent Apps,
  9. Lalu klik I’m Done,
  10. Setelah itu, buka lagi aplikasi zMod dan klik pada Activate Permanently.
  11. Kini theme berbayar tersebut telah menjadi theme gratis.

Baiklah itu tadi ulasan mengenai cara agar theme oppo gratis. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda untuk memiliki tampilan hp oppo yang lain tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Dan penampilan theme hp oppo dan kamu bisa tidak bosan lagi dengan tampilan hp oppo dengan theme yang baru.


tags : cara mengubah tema berbayar menjadi gratis oppo tanpa aplikasi, cara beli tema di theme store oppo, oppo theme store mod apk, download tema oppo tembus semua aplikasi, imod pro 1.3.3 apk download, ganti tema oppo, how to hack oppo theme store, imod pro 1.3.4 apk download