Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Download Nada Dering Samsung S20, Gratis!

Download Nada Dering Samsung S20 - Anda ingin memiliki dan download nada dering Samsung S20 di smartphone? Nah, jangan khawatir. Pasalnya saat ini sudah ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengatur nada dering dari Samsung s20 pada perangkat dengan mudah. Apa aplikasinya? Berikut simak ulasannya di bawah ini. 


Download Nada Dering Samsung S20
Download Nada Dering Samsung S20


Aplikasi Nada Dering S20 untuk Android

Aplikasi ini dapat Anda temui dengan mudah di Google Play Store. Anda juga dapat mengunduhnya secara gratis. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 nada dering Samsung Galaxy S20. Dengan begitu, Anda dapat memilih secara luas nada dering yang diinginkan. 

Tidak hanya nada dering bawaan dari Samsung, tetapi aplikasi ini juga menyediakan nada dering bawaan Samsung yang telah diremix. Selain itu, Anda dapat mengatur semua nada dering yang tersedia pada aplikasi untuk dijadikan sebagai nada panggilan, notifikasi, alarm, dan lain sebagainya. 


Cara Kerja Aplikasi

  1. Pertama-tama, Anda buka aplikasi Nada Dering S20 untuk Android.
  2. Kemudian, pilih nada dering yang Anda inginkan atau sukai. 
  3. Pilih ikon yang berada di sebelah kanan lagu yang telag terdaftar pada "Samsung ringtone editor."
  4. Terakhir, atur nada dering tersebut sebagai nada kontak, alarm, notifikasi, atau lain sebagainya yang Anda inginkan. 

Berikut link aplikasi download nada dering Samsung S20  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.s20ringtones.tones.bestringtones&hl=in&gl=US 








Cara Atur Nada Dering pada Smartphone Samsung

Selain menggunakan aplikasi di atas, Anda juga bisa mengunduh berbagai nada dering dari Samsung S21 dari Google atau website tertentu dan di simpan di dalam daftar musik, yang kemudian bisa Anda gunakan sebagai nada notifikasi, panggilan, atau yang lainnya. 

Setelah Anda berhasil mengunduh lagu dan tersimpan di dalam musik perangkat, berikut mengatur atau cara mengganti nada dering. 

  1. Pertama-tama, buka pengaturan di dalam smartphone Samsung Anda. Kemudian pilih Suara dan vibrasi. 
  2. Pilih menu Nada Dering. 
  3. Setelah itu, Anda klik pada ikon Plus. 
  4. Pilih file musik telah berhasil tersimpan di dalam perangkat Anda. Anda perlu untuk mengaktifkan tombol geser Putar sorotan pada pilihan yang Anda inginkan saja. Apabila dinonaktifkan, maka musik yan Anda pilih akan kembali diputar dari awal. Jika diaktifkan, maka lagu tertentu saja yang dapat diputar. 
  5. Terakhir, pilih Selesai. 

Hal yang perlu untuk Anda perhatikan sebelum mengatur nada dering ialah memastikan jika file lagu yang Anda inginkan telah berhasil terunduh dan tersimpan di dalam perangkat. Hal ini agar membuat nada dering dapat diputar. Sedangkan, pada aplikasi atau lagu yang ada pada layanan streaming, seperti spotify tidak dapat dijadikan sebagai nada dering. 



Cara Atur Nada Dering Pribadi untuk Kontak di Smartphone Samsung

Jika Anda ingin berhasil men-downlaod nada dering Samsung S20, smarphone Samsung memberikan Anda fitur untuk dapat mengatur nada dering pada sebuah kontak tertentu, dengan begitu Anda dapat mengetahui kontak siapa saja yang menghubungi melalui suara nada dering yang ditampilkan. Agar Anda dapat mengatur nada sering Samsung Galaxy, berikut langkah-langkahnya. 

  1. Pertama-tama, buka aplikasi kontak yang ada di smartphone.
  2. Kemudian, pilih kontak yang ingin Anda atur nada deringnya. 
  3. Setelah itu, pilih Edit. 
  4. Pilih lihat Selengkapnya. 
  5. Cari dan pilih nada dering yang ingin Anda gunakan sebagai tampilan suara kontak. Kemudian, pilih nada dering selain daru nada dering default. 
  6. Pilih kembali. 
  7. Terakhir, pilih Simpan. Secara otomatis, nada dering pada smartphone Anda sudah diatur. Jika seseorang menelepon, maka nada dering yang Anda pilih akan tampil.

tags : samsung s21 ultra ringtone download, samsung s20 ultra sms tone, samsung s20 ringtone over the horizon, samsung s20 ultra over the horizon ringtone download, samsung s20 ultra ringtone zedge, samsung a30 message tone download, galaxy s20 remix ringtone download, samsung note 20 ultra ringtone download