Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A52

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A52 - Oppo tidak ada henti-hentinya untuk memperbarui jenis ponsel yang mereka tawarkan. Setelah beberapa tipe oppo yang meledak di pasaran, kali ini lagi-lagi oppo mengeluarkan lagi jenis ponsel oppo yaitu A52. Ponsel oppo dengan tipe ini menawarkan beberapa keunggulan dari segi layar, baterai, kamera dan yang lainnya. lalu, apa sih kelebihan dan kekurangan oppo A52 ini? berikut penjelasannya.


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A52
Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A52


Kelebihan oppo A52

Sudah dilengkapi dengan layar full HD. Bagi kamu yang sangat suka menonton film, ponsel ini dapat dijadikan salah satu rekomendasi ponsel yang dapat digunakan. Kualitas layar yang ditampilkan juga sangat mengesankan. Maka dari itu, oppo A52 ini memiliki layar dengan ukuran 6,5 inchi dan tampilan layar yang disematkan pada oppo jenis ini yaitu FHD+ yang memiliki ketajaman dan kejernihan yang sangat baik. Selain itu, oppo A52 ini juga dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland yang dapat membantu mengurangi jumlah cahaya pada ponsel agar mata anda tidak mudah lelah ketika menggunakan ponsel tersebut.


Kapasitas baterai yang dinilai sangat awet. Jika anda menggunakan hp oppo A52 ini, anda tidak perlu khawatir lagi karena batrei oppo ini sangat besar, yaitu sekitar 5000 mAh. Kapasitas baterai ini cukup besar, karena kamu tidak perlu khawatir dengan adanya notif baterai yang low bat ketika sedang menonton film. Selain itu, pengisian daya pada ponsel ini juga cukup cepat. Sehingga diminati oleh banyak orang.







Kapasitas RAM dan ROM yang sangat besar. Ponsel yang memiliki kapasitas RAM dan ROM yang sangat besar juga dapat menunjang serangkaian aktivitas yang sedang kamu gunakan. Misalnya ketika digunakan untuk bermain game dan menginstal banyak aplikasi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan memori internal yang akan terganggu. Oppo A52 ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB.


Mempunyai dual spekear. Oppo A52 ini sangat cocok bagi kamu sebagai penggemar musik atau film. Kualitas suara yang dihasilkan pada oppo A52 ini juga akan berpengaruh besar terhadap pengalamanmu. Keunggulan dual stereo speakers ini, kamu juga dapat mendengar berbagai macam suara yang sangat akurat. Misalnya dari mendengarkan musik, bermain game atau menonton film.


Dilengkapi dengan triple slot. Meskipun oppo A52 ini memiliki kapasitas internal dan memori yang sangat besar, oppo juga masih dilengkapi dengan slot eksternal. Dan salah satu hal inilah yang menjadi keunggulan bagi oppo karena beberapa hp yang sudah memiliki ROM besar hanya akan menyediakan slot hybrid atau bahkan tidak akan memiliki keunggulan dukungan microSD.



Kekurangan oppo A52

Chipset yang digunakan kurang bersaing. Untuk seukuran hp oppo A52 yang sangat canggih ini chipset juga sangat penting. Meskipun chipset snapdragon yang digunakan juga tidak buruk. Tetapi untuk ukuran hp dengan harga 3 jutaan sudah dilengkapi dengan chipset yang lebih baik. Contohnya pada oppo F11 yang sudah menggunakan chipset helio P70.


Tidak dilengkapi dengan konektivitas NFC. Ponsel oppo jenis A52 juga belu dilengkapi dengan NFC. Karena seiring dengan berkembangnya teknologi, konektivitas NFC ini sangat penting. Karena dapat digunakan untuk transaksi.


Sebagai salah satu produk OPPO, Jenis ponsel A52 ini dinilai cukup handal dengan beberapa fitur dan teknologi yang cukup canggih untuk dipasarkan. Terutama dari sisi ketahanan baterai dan ukuran memori internalnya yang besar sehingga kamu akan merasa nyaman ketika akan berpindah pada aplikasi lain.


tags : kelebihan oppo a92, harga oppo a52, oppo a91 kelebihan dan kekurangan, kelebihan oppo f9, kelebihan oppo a54, kelebihan oppo a12, kelebihan oppo reno 3, kelebihan oppo a15