Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti Tema Di HP Xiaomi Milikmu Menjadi Lebih Menarik

Cara Mengganti Tema Whatsapp HP Xiaomi - Siapa yang sekarang ini tidak menggunakan aplikasi bertukar pesan Whatsapp? Hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi Whatsapp dalam berkomunikasi sehari-hari, terkadang para pengguna whatsapp bosan dengan tampilan tema yang standar, sehingga tidak sedikit pengguna yang kemudian mencari cara mengganti tema whatsapp hp xiaomi, lantas bagaimana agar bisa sukses mengubah tampilan tema di hp xiaomi?


Cara Mengganti Tema Whatsapp HP Xiaomi
Cara Mengganti Tema Whatsapp HP Xiaomi


Ganti Tema Di HP Xiaomi

Mungkin kamu bosan dengan tampilan tema bawaan pabrik yang terkesan monoton, terkadang setelah mengunduh tema di Play Store dan menekan tombol Home launcher yang sebelumnya sudah diganti kembali ke launcher bawaan dari pabrik, tentu saja hal ini membuatmu merasa jengkel pasalnya sudah melakukan hal yang tepat, agar launcher tidak selalu berubah kembali ke setelah bawaan pabrik kamu bisa mencoba beberapa langkah dibawah ini.

Hal yang perlu dilakukan yaitu dengan membuka Settings di HP Xiaomi masing-masing, namun sebelumnya melakukannya pastikan kamu sudah login ke akun Xiaomi untuk mempermudah proses penggantian tema whatsapp keren, jika belum login coba segera masuk ke Pengaturan dan pilih Mi Account.







Biasanya di home screen Xiaomi sudah tersedia ikon bertuliskan Tema, klik menu Tema tersebut kemudian carilah tema yang sesuai dengan keinginan, dalam menu Tema tersebut tidak hanya ada tema saja yang bisa diganti tapi juga ada pilihan wallpaper serta fonts.

Terdapat beberapa pilihan kategori tema yang bisa kamu pilih, jika sudah menemukan tema yang sesuai selanjutnya klik tema tersebut untuk melihat detail lebih jelas, saat melihat detil dari tema yang dimaksud kamu akan melihat beberapa keterangan seperti berapa banyak jumlah orang yang sudah mengunduh, disana kamu juga akan mengetahui apakah cara mengganti tema whatsapp hp xiaomi tersebut termasuk dalam tema favorit pilihan banyak orang.

Selain itu ada juga keterangan apakah tema yang kamu pilih free atau berbayar, jika memang kamu ingin mengubah tema tapi mencari yang tidak berbayar maka masukkan pilih kategori tema gratis, sehingga dengan memilih kategori kamu bisa lebih bebas dan lebih mudah menemukan tema-tema menarik yang gratis, tapi jika kamu tidak memilih kategori tema maka kamu akan menemukan beragam tema baik gratis maupun berbayar, pemilihan kategori ini hanya untuk mempersingkat waktu saja agar lebih praktis.


Setelah menemukan tema yang tepat lanjutkan dengan klik unduh dan tunggu beberapa saat hingga proses unduh selesai, jika sudah selesai klik apply untuk segera mencoba hasil unduhan tema, dan gambar tema whatsapp sudah otomatis terpasang di ponsel Xiaomi milikmu, tidak sulit bukan?

Apakah ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengkustomisasi tema Xiaomi? Tentu saja cara kustomisasi juga tidak sulit dan kamu bisa melakukannya dengan cara yang tidak jauh dari berbeda dengan pemilihan tema, saat membuka menu Tema pilih opsi My Page yang ada di kanan bawah.

Disana kamu akan menemukan pilihan tab menu yang salah satunya adalah menu Customize Theme, saat kamu memilihnya akan menemukan beberapa menu bar yang berisi bagian yang bisa kamu kustomisasi, kamu bisa memilih bagian sesuai dengan keinginan mulai dari lock screen; ikon; status bar hingga boot animation. 

Itulah beberapa cara mengganti tema whatsapp hp xiaomi, cari saja tema yang kamu inginkan di kolom pencarian tema dan nikmati tampilan yang lebih fresh dari biasanya.

Tags : cara agar tema xiaomi tembus whatsapp, tema xiaomi tembus wa miui 11, kenapa tema xiaomi tidak tembus wa, tema xiaomi tembus wa miui 12, cara membuat tema xiaomi, nama tema xiaomi tembus semua aplikasi, tema xiaomi tembus wa dan ig