Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mengganti Tema Ponsel? Mari Cari Tahu Cara Ganti Tema Samsung Note 4

Cara Ganti Tema Samsung Note 4 - Untuk semua pemilik ponsel Samsung pastinya akan secara mudah dalam melakukan pergantian tema pada smartphone-nya, tidak terkecuali cara ganti tema Samsung Note 4. Samsung sendiri hadirkan berbagai tema yang menarik untuk para penggunanya yang dapat diunduh dengan gratis maupun berbayar. 

Untuk dapat akses menu ini, kamu pastinya wajib mempunyai akun Samsung yang nantinya dapat untuk unduh dan ubah tema di ponsel Samsung. Di mana kemudahan yang Samsung tawarkan ini pun tak terlepas dari adanya sistem Android One UI 2.0 yang buat tampilan ponsel pintar jadi lebih menarik. 


Cara Ganti Tema Samsung Note 4
Cara Ganti Tema Samsung Note 4


Selain dapat ganti tema dengan tampilan icon, wallpaper, Navigasi bar, serta yang lainnya, pengguna ponsel pintar Samsung pun dapat mengganti tampilan font. Untuk ubah tema ponsel pintar Samsung, pengguna hanya perlu untuk masuk pada menu Galaxy Themes yang telah ada pada semua perangkat Android Samsung, baik itu keluaran lama maupun keluaran baru. 

User Interface Samsung yang kian menarik yaitu One UI akan buat pengguna ponsel nantinya dapat lebih dalam di dalam memaksimalkan tampilan ponsel pintarnya. Di mana tampilan antar muka di ponsel Samsung dapat berubah secara mudah dan bisa melakukan pengaturan secara mudah. 

Nah, pada kesempatan ini, di sini akan bagaimana cara ganti tema Samsung Note 4. Berikut langkah-langkahnya:


Cara Mengganti Tema Samsung Note 4

Ponsel Galaxy sudah dilengkapi dengan berbagai macam tema yang memungkinkanmu untuk ubah keseluruhan tema, ikon, dan wallpaper. Jika kamu bosan dengan tema default yang ada, kamu cukup hiasi dengan tema serta gaya ikon sesuai seleramu.

Namun, sebelum mengganti tema pada ponsel Samsung-mu, sebaiknya pastikan untuk periksa apakah perangkat lunak ponselmu serta aplikasi yang terkait sudah diperbarui ke versi yang terbaru. Untuk memperbaharuinya, kamu bisa ikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka Pengaturan, lalu pilih Pembaruan Perangkat Lunak.
  2. Ketuk Unduh, kemudian Instal.
  3. Ikutilah petunjuk yang ada pada layar. 


Dengan Galaxy Themes, tema apa saja bisa untuk dipasang secara sempurna. Tema memungkinkanmu untuk terapkan desain pilihan ke ponsel, mulai dari ikon dan wallpaper ke aplikasi default seperti Pesan, Telepon, serta Kalender. Anda bisa ekspresikan kepribadian leat berbagai macam pilihan. Ikuti berbagai langkah di bawah ini untuk unduh serta ubah tema pada ponsel. 

  1. Cara Download Tema
  2. Di layar Beranda, sentuh serta tahanlah pada area kosong. 
  3. Ketuk Tema.
  4. Geserlah ke atas untuk lihat tema-tema tersedia, kemudian pilihlah satu yang ingin untuk diunduh. 
  5. Ketuk Download jika sudah menemukan tema diinginkan dan gratis atau ketuk Harga, jika tema berbayar. Lalu ketuk Terapkan untuk menerapkan tema pada ponsel. 
  6. Cara Ubah tema Anda
  7. Untuk lihat semua tema-mu, ketuklah Menu atau tiga garis horizontal.
  8. Ketuk Item saya.
  9. Pada bagian Tema, pilihlah tema yang diinginkan untuk lihat detailnya.
  10. Ketuk Terapkan, maka kamu akan melihat tema dipilih pada ponsel.


Bagaimana? Tidak sulit bukan cara mengunduh dan cara ganti tema Samsung Note 4? Terlebih lagi sekarang sudah ada berbagai macam tema menarik serta penuh dengan warna untuk menjadi dijadikan sebagai pilihan. Namun, pastinya kamu harus bijak di dalam memilih tema tersebut agar tidak akan memberatkan kinerja ponsel sehingga tidak akan menimbulkan gangguan pada ponsel. Jadi, ponsel pun bisa lebih awet digunakan. Semoga bermanfaat. 


tags : cara ganti tema samsung a02, cara download tema samsung gratis, download theme samsung, cara memperbarui galaxy themes, kenapa samsung themes tidak bisa digunakan, galaxy themes apk, cara mengganti tema bawaan samsung, tema samsung tembus semua aplikasi