Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tema Nokia 2700 Beserta Spesifikasi HP Terbaru tahun 2024

Tema Nokia 2700 - Masih ingatkah Anda dengan Hp Nokia 2700 klasik?  Desainnya yang rapi, dilengkapi dengan fitur yang bagus, serta jangkauan harga yang lumayan rendah membuat produsen sangat percaya dengan HP unggulan di era 2010-2011. 


Tema Nokia 2700
Tema Nokia 2700


Hal yang paling menguntungkan dari merek HP ini adalah kualitas teleponnya sendiri. Bahannya yang tahan banting dan tidak mudah pecah bila terjatuh dari ketinggian. 

Tema Nokia 2700 sendiri sangat beragam, Anda bisa mengubahnya dengan mudah. HP ini memang didesain dengan kualitas yang cukup tinggi pada masanya. Untuk itu fitur temanya juga berkualitas. Lalu bagaimana cara mengubah tema pada HP tersebut? Cobalah ikuti langkah mengubah tema berikut. 



Cara Mudah Mengubah Tema Di HP Nokia

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke fitur pengaturan. 
  2. Setelah itu akan muncul beberapa fitur lain, disana Anda bisa memilih “atur tema” atau bisa juga “wallpaper”. Biasanya setiap seri memiliki nama yang berbeda bisa saja menjadi tampilan. 
  3. Klik fitur tersebut, di bagian tersebut akan muncul gambar yang disediakan oleh HP tersebut. Anda bisa menentukan tema sesuai dengan keinginan sendiri. Bukan hanya gambar yang disediakan, Anda juga bisa menggunakan foto hasil jepretan sendiri sebagai tema. 
  4. Bila sudah memilih tema HP Nokia 2700, Anda bisa langsung klik ok atau terapkan. Tunggu hingga selesai maka tema pada layar HP Anda akan berubah.  Cukup mudah bukan. 

Kemudahan dalam mengganti tema berikut, akan menambah nilai yang bagus pada HP Nokia tersebut. Tidak cukup dengan pembahasan tema Nokia 2700, selanjutnya akan dibahas mengenai spesifikasi lain yang ada pada HP Nokia. 



Desain Yang Dimiliki HP Nokia

Mungkin kalau dilihat secara langsung HP tersebut terlihat tebal dan berat. Namun setelah Anda gunakan  Hp tersebut sangat aman untuk digunakan menelepon. Pegangan tidak mudah tergelincir. 

Secara model desain terlihat stylish dan rapi. Pada bagian tepinya  sudah dirapikan sehingga terlihat lebih estetik. 







Kamera Pada HP Nokia 2700

Model HP ini dilengkapi dengan kamera 2 mp dan membantu Anda dalam membuat foto sebaik mungkin. Foto yang dihasilkan akan berkualitas aparatur.  Resolusi yang dimiliki oleh Nokia 2700 ini sekitar 16000x12000 MP. 

Dengan menggunakan kamera Nokia ini berfoto jadi lebih menyenangkan. 


Kualitas Pengeras Suara

Kualitas dari pengeras suara HP ini tidak perlu diragukan lagi. Menggunakan HP Nokia tidak memerlukan headset untuk mendengarkan musik ataupun melakukan panggilan telepon. Kualitas pemutarannya cukup baik. 

Tidak hanya itu jaringan internet yang ada pada Hp ini juga cukup cepat. Anda bisa mengenali berbagai informasi dengan cepat dan mudah. Kapasitas bluetooth sekitar 2.0 dengan sistem kerja tanpa lelah. 


Baterai dan Memori Yang Tangguh

Dalam hp Nokia baterai yang digunakan bernama Li-Ion dengan ketangguhan baterai tahan hingga 6 jam untuk melakukan telepon dan saat mendengarkan musik bisa tahan hingga 20 jam. 

Memorinya sendiri berkisar 2 MB yang digunakan untuk menampung fitur dalam HP, Anda juga bisa menambahkan eksternal card supaya menambah kapasitas penyimpanan yang ada.  Penggunaan memori card ini sebagai cadangan tempat penyimpanan sehingga Anda tidak perlu kesusahan menghapus  apapun dari HP tersebut atau takut memori akan penuh. 

Dengan adanya penjelasan cara mengubah tema Nokia 2700 serta mengenalkan beberapa spesifikasi dari HP tersebut. Semoga Anda bisa menggunakan HP Nokia ini dengan sebaik mungkin. 


tags : nokia 2700 monkey theme, nokia 2700 wallpaper, nokia 2700 classic theme creator software free download, jar apps download, app jar, waptrick java app, java application download, app java