Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengubah Tema Berbayar Menjadi Tema Realme 5i Gratis

Tema Realme 5i Gratis - Sudah ada begitu banyak jenis smartphone yang keluar dan digunakan oleh banyak orang. Berbagai jenis smartphone ini juga memiliki banyak keunggulannya masing-masing. Mulai dari yang memiliki fitur kamera terbaik, memiliki beberapa fitur atau kapasitas penyimpanan yang besar dan masih banyak lagi lainnya. Untuk menghiasi smartphone yang kita miliki, biasanya beberapa orang akan menggunakan tema yang salah satunya adalah tema Realme 5i gratis.


Tema Realme 5i Gratis
Tema Realme 5i Gratis


Smartphone Unggulan Masa Kini, Realme 5i 

Saat ini smartphone Realme adalah smartphone yang sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia dan tak terkecuali juga digunakan oleh para penggunanya di Indonesia sendiri. Smartphone dari Realme sendiri bahkan mampu untuk menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan banyaknya brand-brand raksasa dari seluruh dunia. 

Sama dengan beberapa jenis smartphone yang lainnya, di mana smartphone Realme sendiri menjadi salah satu brand yang memiliki banyak pilihan tema-tema untuk menghiasi layar HP para penggunannya sendiri. Realme sendiri juga menyediakan banyaknya toko aplikasi yang bisa Anda datangi dengan beberapa tema bahkan font yang akan dipilih nantinya. Untuk mendapatkannya pun bisa dilakukan dengan gratis dan berbayar untuk beberapa produk atau tema premium mereka. 








Berbagai Pilihan Tema Realme 5i Gratis 

Realme sendiri juga memiliki banyak pilihan custom tema bahkan font sesuai yang diinginkan oleh para penggunannya sendiri. Sedangkan untuk sejumlah tema yang disajikan sendiri juga cukup bervariasi bahkan bisa dibilang cukup unik. Beberapa tema yang ada juga bisa membuat banyak penggunanya sendiri untuk betah Ketika mereka memegang smartphone ini dalam waktu yang lama sekalipun. Namun, ada beberapa tema yang tidak gratis atau mengharuskan para pengguna untuk membayarkannya. 

Akan tetapi, untuk versi berbayar ini nanti para penggunannya dapat melakukan uji coba selama 5 menit sebelum memutuskan apakah akan membelinya atau tidak. Tema berbayar ini adalah tema yang pastinya jauh lebih berkualitas dan lebih elegan dibandingkan beberapa tema yang disajikan secara gratis saja. Namun, bagi Anda, ada beberapa cara untuk mendapatkan tema gratis khususnya tema Realme 5i gratis untuk diterapkan. 


Untuk mendapatkan tema Realme bagi para pengguna tipe 5i, cara ini dilakukan melalui aplikasi dari pihak ketiga. Untuk beberapa caranya adalah:


Aplikasi SetEdit

Anda bisa menggunakan aplikasi pertama yaitu aplikasi yang dinamakan dengan SetEdit. Untuk mendapatkan aplikasi ini, tentunya Anda bisa menemukannya di toko aplikasi pada smartphone Realme khususnya 5i yang dimiliki. Untuk mendapat tema gratis menggunakan aplikasi ini, Anda hanya melakukan uji coba tema premium selama 5 menit seperti yang diatur dari smartphone Realme sendiri, kemudian Anda bisa mengubah angka yang ada di aplikasi SetEdit untuk menjadi durasi permanen. Anda bisa bebas menentukan tema apa yang akan digunakan sebelum mengaturnya menjadi premium. 


Aplikasi zMOD

Aplikasi kedua adalah aplikasi zMOD. Aplikasi ini sendiri adalah aplikasi yang juga sama-sama bisa ditemukan dengan mudah di toko aplikasi atau Play Store yang ada di smartphone Anda khususnya bagi para pengguna smartphone Realme 5i. Ada beberapa tema premium berbayar yang bisa didapatkan secara gratis dengan mudah. Bahkan bukan hanya tema saja, melainkan beberapa font premium pun bisa Anda dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. 


Pilihlah salah satu aplikasi dari kedua pilihan aplikasi di atas agar Anda bisa mendapatkan tema Realme 5i gratis dengan mudah. Adanya tema yang akan digunakan di smartphone pastinya akan menambah cantik dari smartphone Realme terbaik yang akan digunakan. 


tags : tema realme 5 pro, tema hp realme gratis, tema realme ui tembus akar, theme store realme mod apk, free realme themes, tema realme gratis 2020, cara dapatkan font gratis di realme, download tema realme c11