Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Cek Paket Nelpon Kartu XL Anda Terbaru tahun 2024

Cek Paket Nelpon XL - Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, XL merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia, provider ini terkenal memiliki layanan internet yang terjangkau sehingga banyak sekali pengguna internet yang menggunakan provider ini.

Sebagai pengguna, tentu cara cek paket nelpon XL harus anda ketahui sebelum menggunakan provider ini, karena dengan mengetahui cara cek paket nelpon XL, anda dapat menggunakan berbagai macam fitur yang memang ditawarkan oleh provider jaringan telekomunikasi ini.


Cek Paket Nelpon XL
Cek Paket Nelpon XL


Melalui dial *123#

Cara pertama cek paket nelpon XL adalah dengan menggunakan dial *123#. Cara ini merupakan cara paling mudah dan dapat digunakan tanpa memakai pulsa maupun kuota internet.

Anda hanya tinggal membuka aplikasi panggilan pada handphone anda, kemudian anda bisa memasukkan *123# lalu anda bisa langsung menekan OK atau panggil sesuai dengan yang tampak pada layar handphone anda.

Setelah itu akan muncul pilihan, anda bisa memilih cek paket nelpon XL sesuai dengan nomor yang tertera pada urutan pilihan tersebut. Anda tinggal menunggu balasan dari operator untuk memberitahu hasil dari cek paket nelpon XL yang anda lakukan.


Melalui SMS

Untuk cek paket nelpon XL yang berikutnya, anda harus memiliki pulsa untuk melakukan cara ini,sebab cara ini mengharuskan anda mengirim pesan singkat kepada operator untuk mengetahui sisa paket internet maupun paket nelpon XL anda.

Apabila anda ingin mengecek kuota yang anda miliki, anda bisa menuliskan KUOTA pada format pesan singkat di handphone anda, kemudian anda bisa mengirimkan pesan singkat tersebut ke nomor 868.

Selanjutnya anda hanya tinggal menunggu balasan dari operator tentang data anda, cara ini juga bisa digunakan untuk cek paket nelpon XL selain paket internet yang anda miliki.

Untuk melihat pulsa dengan menggunakan sms, anda harus mengetik CEK pada format pesan anda, kemudian anda bisa mengirimkannya ke nomor 123.







Melalui aplikasi myXL

Selain menggunakan kedua cara di atas untuk cek paket nelpon XL yang anda miliki, anda juga bisa menggunakan aplikasi myXL untuk mengetahui status kartu anda. sama halnya dengan provider lain, anda diharuskan mengunduh terlebih dahulu aplikasi myXL melalui playstore.

Selanjutnya, anda bisa melakukan log in pada aplikasi tersebut dengan memasukkan nomor XL yang ada pada handphone anda. dengan menggunakan aplikasi myXL ini, anda tidak hanya dapat melihat status pulsa dan kuota internet saja.

Dengan menggunakan aplikasi myXL, anda akan diberikan banyak sekali kemudahan, serta anda akan mendapatkan banyak sekali promo jika menggunakan aplikasi myXL, anda juga bisa membeli pulsa dan kuota dengan memanfaatkan aplikasi ini.


Melalui Website

Cara selanjutnya adalah dengan membuka website XL, anda bisa membuka website ini dengan menggunakan browser yang anda miliki, tentu saja hal ini membutuhkan kuota untuk melakukannya, karena dengan membuka browser, anda membutuhkan jaringan internet untuk melakukannya.

Website yang bisa anda kunjungi andalah my.XL.co.id, setelah anda membuka website tersebut, anda akan diminta untuk melakukan log in, anda bisa memasukkan nomor XL yang anda miliki untuk log in.

Anda tidak harus membuka website ini melalui handphone, website ini bisa juga anda kunjungi dengan menggunakan komputer atau laptop yang sudah anda koneksikan dengan jaringan internet.

Sama halnya dengan menggunakan aplikasi myXL, anda dapat melihat informasi tentang status kartu XL anda, anda juga dapat membeli paket internet melalui website ini.


tags : cara cek paket nelpon xl ke semua operator, paket nelpon xl ke call center, paket nelpon xl murah, paket nelpon xl ke semua operator 2021, paket nelpon xl unlimited, cek kuota xl sms 2021, cek kuota xl via sms, cara paket nelpon xl