Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubah Tema Ponsel Anda dengan Aplikasi Tema Realme C1

Aplikasi Tema Realme C1 - Terkadang menggunakan ponsel dengan tema yang itu-itu saja bisa membuat Anda merasa bosan, untungnya Anda bisa mengganti tema ponsel sesuai dengan keinginan, apalagi ada banyak sekali tema yang bisa dipilih, baik yang didapatkan secara gratis ataupun premium. Dengan begitu, tentunya Anda perlu mengganti tema yang ada di ponsel Anda bukan?


Aplikasi Tema Realme C1
Aplikasi Tema Realme C1


Ganti Tema Realme

Setiap Smartphone Android tentunya memiliki tema yang terpasang, tidak hanya berfungsi untuk memperindah tampilan ponsel Anda saja, tetapi tema di ponsel juga bisa digunakan untuk memudahkan Anda untuk menelusuri berbagai fungsi menu yang ada di dalam sistem ponsel.

Setiap ponsel tentunya sudah terpasang dengan tema bawaan pabrik, jadi kalau Anda ingin menggantinya dengan tema yang baru, Anda perlu mengubahnya terlebih dahulu. Tapi apakah Anda sudah tahu bagaimana cara mengganti tema pada ponsel Realme C1 ini?

Jika Anda belum tahu caranya, maka simak dengan seksama langkah-langkah yang akan dibahas dalam artikel ini. Untuk mengganti tema Realme C1 dari tema bawaan pabrik ke tema-tema yang tersedia, Anda memiliki 2 pilihan cara, yakni menggunakan aplikasi tema Realme C1 atau menggunakan tema bawaan OPPO. Berikut ini penjelasan yang lebih jelasnya.


Install Launcher Tema






Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengganti tampilan atau tema ponsel realme C1 adalah dengan cara menginstall atau memasang launcher (peluncur) sebagai aplikasi pihak ketiga pada aplikasi Anda. Launcher ini memiliki fungsi untuk mengubah tampilan dari user interface ponsel Android Anda agar lebih menarik, tentunya perubahan tampilan ini disesuaikan dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh pengembangnya.

Dengan memasang Launcher di ponsel Realme C1 Anda, membuat adanya perubahan pada beberapa pintasan ke aplikasi, wallpaper, bentuk ikon dan hal lainnya. Ponsel Realme sendiri memiliki launcher bawaan yang sama dengan OPPO yakni Colors OS.

Namun Anda tetap bisa menemukan aplikasi launcher terbaik  yang mudah sekali untuk diunduh di Google Playstore, tidak hanya mudah, tetapi launcher yang tersedia tentunya kompatibel dengan ponsel Realme Anda. Jadi Anda tidak punya alasan lagi untuk tetap memasang tema bawaan pabrik.


Memakai Tema Bawaan OPPO

Selain mengganti tema ponsel menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mengubah tema dengan menggunakan sistem tema bawaan dari OPPO, mengapa demikian? Sudah disinggung sebelumnya bahwa ponsel Realme juga menggunakan sistem tampilan yang sama seperti OPPO, yakni Color OS. Jadi Anda tetap bisa memasang tema untuk ponsel Realme C1 dengan memasangkan aplikasi theme store OPPO ke ponsel Anda.

Setelah aplikasi theme store OPPO ini terpasang dengan baik, Anda bisa memilih tema apa saja yang tersedia dan cocok dengan selera tampilan ponsel Anda. Tentunya perubahan tema ini juga akan memberikan perubahan pada beberapa tampilan ponsel, mulai dari fitur yang tersedia, bentuk ikon pada setiap menu, wallpaper, dan hal lainnya lagi.

Setelah aplikasi bawaan OPPO ini terpasang Anda bisa mencari tema sesuai dengan keinginan, kemudian unduh, lalu memasangnya dengan menekan tombol Apply. Tentunya Anda perlu memilih tema yang memiliki tampilan yang menarik.


Nah, itulah dua cara yang bisa dilakukan untuk mengganti tema pada ponsel realme C1 Anda, aplikasi tema Realme C1 ini benar-benar perlu dimanfaatkan dengan baik agar ponsel Anda memiliki nuansa tema yang beragam dan yang pasti Anda tidak akan merasa bosan dengan tampilan ponsel Anda sendiri.


tags : download tema realme c1, realme theme store, format tema realme, tema ios tembus semua aplikasi realme, launcher realme c15, download tema ios untuk realme c11, ios 12 theme download for realme, download tema ios permanen