Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Download Tema Nokia Asha 200

Tema Nokia Asha 200 - Tema untuk HP Nokia Asha 200 tentunya menjadi salah satu hal yang sangat diminati oleh para pengguna handphone asal Finlandia tersebut. Hal tersebut bisa terjadi karena dengan menggunakan tema tambahan, tampilan handphone Nokia kamu akan mengalami perubahan yang drastis. 

Nokia biasanya hanya akan menyediakan tema yang standar dengan warna yang netral, sehingga dengan menggunakan tema tambahan, handphone Nokia Asha 200 kamu akan menjadi lebih cerah dan berwarna. Selain itu, kamu juga bebas memilih tema yang sesuai dengan selera kamu untuk diterapkan pada handphone Nokia Asha 200 kamu. 


Tema Nokia Asha 200
Tema Nokia Asha 200


Website Download Tema Nokia Asha 200

Jika kamu tertarik untuk mengunduh tema dan memperbarui tampilan handphone Nokia Asha 200, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa website penyedia tema untuk Nokia berikut ini :


Phonesky.com

Website pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Phonesky.com. Website ini menyediakan berbagai macam tema Nokia yang unik dan menarik. Semua tema disajikan dalam berbagai macam genre dan tampilan yang sudah disesuaikan dengan minat masing-masing pengguna, sehingga kamu bisa dengan bebas memilih tema yang sesuai dengan keinginan.

Sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh file tema, kamu bisa melihat preview temanya terlebih dahulu dengan cara mengarahkan mouse ke atas gambar preview yang kemudian akan menjalankan file animasi. Dalam animasi pendek itu, kamu bisa melihat secara lebih detail mengenai tema yang hendak diunduh.

Untuk lebih praktisnya, kamu bisa membuka website ini melalui Opera Mini atau Bolt agar kamu tidak mengalami kesusahan pada saat mengunduh tema. Dalam website ini juga kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun pada saat mengunduh tema, alias gratis. Kamu hanya perlu menyiapkan akses internet saja.







Nokia Ovi Store

Website selanjutnya adalah situs resmi dari Nokia, yaitu Nokia Ovi Store. SItus resmi Nokia ini juga menawarkan bantuan bagi kamu yang ingin mengunduh tema untuk handphone Nokia yang kamu gunakan. Bahkan, kamu bisa merancang sendiri tampilan untuk temanya, seperti tampilan pesan, homescreen, setting, dan lain-lain sesuai dengan keinginan kamu. Pada website ini kamu bisa mengunduh tema untuk berbagai macam jenis Nokia, termasuk tema Nokia Asha 200.

Selain itu, website ini juga menyediakan berbagai macam file referensi tema yang bisa kamu gunakan dan kamu unduh ke handphone kamu. Jika kamu mengalami kesulitan saat menggunakan website ini, kamu bisa masuk ke menu “Help” yang sudah tersedia untuk menemukan solusi.


Mobile9.com

Website yang ketiga adalah Mobile9.com yang ternyata sudah berdiri sejak lama. Meskipun website ini tidak terlalu sering mengalami pembaruan, namun kamu bisa mencari tema Nokia Asha 200 pada website ini. 

Hampir sama dengan Phonesky.com, website ini juga bisa diakses secara online melalui handphone kamu. Untuk mengaksesnya, kamu disarankan untuk menggunakan browser bawaan dari pabrik agar mendapatkan tampilan yang maksimal. 

Selain menyediakan berbagai macam pilihan tema Nokia, website ini juga seringkali mengunggah ringtone dan wallpaper yang menarik untuk hampir semua jenis handphone. Hal ini tentunya bisa membantu kamu untuk mengunduh ringtone atau wallpaper secara lebih mudah jika sudah mulai bosan dengan nada dering dan wallpaper asli dari pabrik.

Itulah beberapa website yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh tema Nokia Asha 200 secara online dan gratis. Dengan menggunakan tema yang baru pada handphone, tentunya akan membuat kamu merasa lebih betah menggunakan handphone tersebut karena akan ada sensasi tampilan baru yang fresh dan tidak membosankan.


tags : nokia 200 themes love, nokia asha original themes, nokia themes, theme for java nokia, nokia c3-00 themes 320x240, nokia c3-00 themes free download zedge, nokia c3 themes, keypad phone theme download