Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Lightroom MOD Full Preset Terbaru tahun 2024

Download Aplikasi Lightroom MOD Full Preset - Cara download Lightroom mod APK full preset sepertinya menjadi salah satu informasi yang banyak disukai. Hal ini karena Lightroom menjadi salah satu aplikasi editing foto yang banyak diandalkan. Berikut ini adalah penjelasannya.


Download Aplikasi Lightroom MOD Full Preset
Download Aplikasi Lightroom MOD Full Preset


Apa Itu Aplikasi Lightroom?

Sebelum membahas tentang bagaimana cara download Lightroom mod APK full preset, maka terlebih dulu ketahui tentang pengertian dari aplikasi Lightroom ini. Pada dasarnya Lightroom merupakan salah satu aplikasi besutan Adobe yang menawarkan beragam fitur unggulan untuk keperluan mengedit foto maupun memberikan filter.

Di dalam aplikasi ini terdapat filter atau yang lebih dikenal dengan preset yang dapat diatur sendiri maupun menerapkan preset eksternal. Preset bisa disimpan sehingga kapanpun ingin diterapkan pada foto lain, maka tidak perlu mengedit secara manual lagi.

Lightroom ini bisa digunakan di berbagai perangkat, baik itu pada perangkat mobile seperti android dan iOS dan juga perangkat PC seperti Windows dan juga Mac. Aplikasi ini sementara hanya bisa diterapkan pada file foto saja. Sehingga untuk format video belum bisa digunakan.

Untuk versi basic terdapat beberapa jenis preset yang bisa digunakan secara gratis. Sedangkan preset lainnya bersifat premium dimana user diwajibkan berlangganan atau membeli terlebih dulu agar bisa menggunakan filternya. Aplikasi Lightroom bisa dipakai oleh pemula yang hanya sekedar memberikan efek filter pada foto untuk diupload ke sosial media maupun bisa juga digunakan oleh pqra profesional atau fotographer.



Fitur - fitur Andalan Lightroom

Sebelum anda memutuskan untuk download Lightroom mod APK full preset, ada baiknya anda menyimak beberapa fitur andalan yang ditawarkan oleh aplikasi Lightroom ini. Berikut adalah beberapa diantaranya.







Tampilan Mudah Dipahami

Bagi anda yang baru ingin menggunakan aplikasi Lightroom, maka tak perlu khawatir karena Lightroom ini memiliki tampilan yang sangat user friendly sehingga mudah dipahami.


Tersedia Banyak Filter

Fenomena sosmed membuat orang ingin memposting foto yang bagus. Salah satu caranya dengan mengedit foto menggunakan filter. Lightroom menawarkan banyak sekali filter yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.


Bisa Membuat Filter Sendiri

Selain bisa menawarkan berbagai pilihan filter, dengan Lightroom ini anda juga bisa membuat preset sendiri. Bisa dengan mengedit filter yang sudah ada maupun membuat sendiri dari awal.


Terdapat Kamera Built In

Terdapat kamera built in yang memungkinkan anda untuk mengambil foto langsung melalui aplikasi (bukan menggunakan kamera bawaan HP). Pilihan rasio foto yang bisa diedit melalui Lightroom ini juga banyak. Namun yang sering digunakan adalah rasio 1:1 dan 16:9.


Terdapat Fitur Sinkronisasi

Bagi anda yang tidak suka mengedit foto di berbagai perangkat, maka tak perlu risau karena Lightroom menyediakan fitur sinkron ke cloud. Sehingga di perangkat apapun anda ingin membuka akun Lightroom anda, maka cukup membuka cloud saja.


Editing Tool Banyak

Sama seperti aplikasi edit foto pada umumnya, Lightroom ini juga menyediakan berbagai macam tools untuk mengedit foto seperti kecerahan, kontras, saturasi, sorotan, bayangan dan masih banyak lagi.

Beberapa contoh kelebihan yang sudah disebutkan diatas tentunya sudah cukup menjawab bawa ternyata semua yang dibutuhkan untuk keperluan editing fito ada di aplikasi Lightroom.

Bagi anda yang berencana untuk menggunakan menggunakan aplikasi Lightroom maka bisa juga download Lightroom mod APK full preset. Alasannya adalah karena Lightroom versi Mod ini memiliki beberapa fitur yang tidak ada dalam versi orinya.


Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah :

  1. Cropping untuk memotong ukuran foto
  2. Tone curve untuk memberikan efek gelap pada sisi foto
  3. Mengubah foto menjadi hitam putih
  4. ISO untuk mengekspor foto dengan resolusi tinggi
  5. Optik Adjustment untuk memperbaiki detail foto yang rusak
  6. Spot removal untuk menghilangkan  sebuah objek yang terdapat  pada foto
  7. Semua preset bisa digunakan secara gratis (unlock)

Dari beberapa fitur yang sudah disebutkan  diatas tentunya sangat bermanfaat untuk keperluan editing foto. Sehingga sudah jelas mengapa anda perlu download Lightroom mod APK full preset.


tags : download lightroom mod apk full preset 2022, download lightroom mod apk full preset 2021, lightroom apk mod full 1200+ presets terbaru, download lightroom premium full preset, download lightroom mod terbaru, lightroom mod apk full preset 2020, netgeek.id lightroom mod apk, adobe lightroom mod apk download v6 3.0 premium unlocked