Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instal Avee Player Mod Apk

Avee Player Mod Apk - Pemutar musik online sudah banyak jenisnya, namun tetap saja pemutar musik offline masih banyak diminati bahkan sampai saat ini. Jika kalian ingin pengalaman mendengarkan musik dengan lebih asyik maka Avee player mod apk bisa menjadi salah satu pilihannya.


Avee Player Mod Apk
Avee Player Mod Apk


Perbandingan Aplikasi Asli & Mod

Avee Music Player dikenal dengan Avee Player adalah sebuah pemutar musik yang ringan, namun untuk versi mod sedikit berbeda. Aplikasi versi mod ini menyediakan beragam fitur premium yang tidak ada pada aplikasi aslinya. Jadi dengan kata lain versi mod ini bisa sebagai sarana mencicipi fitur terlengkap sebelum kembali pada aplikasi versi asli.

 

Aplikasi asli
Aplikasi Avee Player biasa memiliki iklan, fitur terbatas, kustomisasi tidak bisa pada semua audio, tidak bisa membagikan daftar musik ataupun audio, terdapat format audio yang tidak didukung, mampu melakukan ekspor audio namun kualitasnya tidak HD.


Aplikasi mod
Aplikasi versi mod tidak memiliki iklan, fitur tidak terbatas, kustomisasi bisa pada beragam jenis audio, bisa membagikan daftar musik ataupun audio, tidak terdapat bug sehingga semua media mampu digunakan, ekspor audio berkualitas HD.


Fitur Avee Player Mod

Setelah melihat perbandingan diatas tentunya kalian bisa melihat secara garis besar bahwa versi mod banyak kelebihannya. Bagi kalian yang belum merasa jelas mengenai apa saja fitur yang tersedia pada Avee player mod apk tentunya bisa menyimak beberapa informasi di bawah ini.

 

Aplikasi ringan
Bagi kalian yang beranggapan jika aplikasi ini sangat berat digunakan hal itu tidak benar. Aplikasi ini tidak akan membuat hp menjadi lelet karena memang sangat ringan pada saat digunakan, bahkan ukuran penyimpanannya tergolong kecil. Jadi bisa dioperasikan pada hp dengan RAM berukuran kecil sekalipun.

 

Kustomisasi visualizer audio
Saat mendengarkan lagu tidak dipungkiri tampilan visualizer audio yang itu-itu saja terasa membosankan. Namun tenang saja dengan aplikasi versi mod kalian bisa melakukan pergantian saat merasa bosan dengan sangat mudah. Bahkan tampilannya bisa kalian kustomisasi jadi tampilan lebih pas sesuai selera.

 

Tanpa iklan
Keseruan mendengarkan lagu sering terganggu karena iklan yang tiba-tiba muncul, namun dengan aplikasi mod hal itu tidak akan dirasakan. Menggunakan aplikasi mod kalian bisa merasakan fitur premium sehingga bebas iklan.

 

Tanpa watermark
Aplikasi mod bisa dimanfaatkan untuk ekspor audio ke dalam format video tanpa ada watermarknya. Jadi kalian bisa mengeskpor dengan lebih mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan lain semacam converter.


Instal Avee Player Mod

Perlu diingat bahwa aplikasi mod merupakan aplikasi buatan pihak ketiga yang tidak resmi. Untuk cara install aplikasinya juga berbeda. Adapun beberapa langkah-langkah yang perlu diperhatikan sebagai berikut.


Bagi kalian yang memiliki Avee Player versi terdahulu sebaiknya dihapus. Buka pengaturan pada hp lalu cari menu keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”, Lalu download aplikasi melalui link yang kalian temukan di website aplikasi mod. Unduh dan install aplikasi hingga semua prosesnya selesai.


Walaupun memiliki banyak kelebihan namun aplikasi mod ini memiliki kekurangan dalam hal keamanan. Mengingat aplikasi ini diunduh pada sumber tidak resmi ada kemungkinan malware akan ikut masuk ke dalam perangkat.


Dampaknya tentu saja bisa menyebabkan hp menjadi eror. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan Avee player mood apk banyak yang harus menjadi bahan pertimbangan tidak hanya kelebihan namun juga kekurangannya.


Walaupun layanannya menarik namun sangat disarankan untuk digunakan jangka panjang. Namun untuk kalian yang penasaran dengan fitur premium bisa menggunakan aplikasi mod hanya sekedar mencobanya sebelum benar-benar beralih ke aplikasi asli.