Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Hotspot di Realme C2

Cara Mengaktifkan Hotspot di Realme C2 - Telephone seluler sudah pasti menjadi barang wajib yang harus dimiliki bagi banyak orang. Terutama bagi orang yang memiliki banyak kebutuhan seperti bisnis atau yang lainnya. Rasanya memiliki satu jenis smart phone saja belum cukup.

 

Cara Mengaktifkan Hotspot di Realme C2
Cara Mengaktifkan Hotspot di Realme C2


Berbondong-bondong pabrik smart phone memproduksi barang satu ini. Salah satunya Merk Realme. Hp yang memiliki banyak type ini mampu menguasai pangsa pasar yang notabene sudah dikuasai oleh merk-merk besar. Salah satu merk yang disukai adalah Realme C2. 


Tahukah kamu jika menggunakan hp juga membutuhkan koneksi internet? Untuk itu yuk simak cara mengaktifkan hotspot di Realme C2 berikut ini.



Cara Mengaktifkan Hotspot

  1. Untuk bagian awal kamu hanya perlu masuk ke fitur pengaturan atau setting. Setelahnya kamu secara otomatis akan diarahkan ke halaman yang menampilkan beragam opsi.
  2. Kamu hanya perlu klik bagian Other Wirelles Connecting di bagian bawah Menu Bluetooth.
  3. Setalah kamu klik secara langsung nanti akan ditampilkan laman profile mengenai fitur Other Wirelles Connecting di smart phone kamu.
  4. Langkah seterusnya adalah dengan klik bagian personal Wifi yang mana ini merupakan alamat IP Hotspot kamu yang ingin dikoneksikan.
  5. Seterusnya kamu harus memasukkan nama serta kata sandi hotspot yang ingin kamu koneksikan dengan smart phone kamu ya. Pastikan alamat dan kata sandinya benar, jika tidak secara otomatis kamu tidak akan bisa masuk ke hotspot tersebut.
  6. Setelah kamu memasukkan nama hotspot dan sandi yang sesuai maka langkah selanjutnya tinggal diklik kemudian simpan.
  7. Setelah itu kamu tinggal klik menu bagian yang mirip dengan gambar resleting trus klik dan secara otomatis kamu akan tersambung dengan hotspot kesayanganmu.

Tidak terlalu sulit bukan cara mengaktifkan hotspot di Realme c2 diatas?


 

Tipe-tipe Hp Realme yang Hotspotnya bisa Diaktifkan dengan Cara di Atas

Seperti yang kita ketahui tentang Hp Realme. Hp ini berasal dari Kota Beijing, China. Dahulu hp ini merupakan turunan dari Smart Phone Oppo. Brand yang diciptakan pada tahun 2018 ini oleh salah seorang mantan pegawai dari Brand Oppo bernama Li Bingzhoang. 


Hp ini memiliki beragam tipe seperti:

Realme GT Neo 3T
Smart Phone satu ini mengusung tema seperti Racing Flag. Desain ini sangat unik dan didesain untuk kamu yang menyukai Motorsport. Selain itu smart phone jenis ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Pengisian baterai mencapai 80W SuperDart yaitu memiliki kecepatan yang sangat tinggi, dimana hanya butuh waktu 12 menit untuk mengisi 50% daya dari baterai tersebut .
  2. Memiliki desain unik dan menampilkan kesan yang keren bagi penggunanya.
  3. Memiliki kamera dengan kekuatan 64 MP yang pastinya sangat cocok untuk kamu yang suka foto.
  4. Baterai yang mampu bertahan dengan sangat lama. Ini cocok untuk kamu yang suka Travelling agar tidak khawatir memikirkan daya baterai hp yang habis.

 

Realme GT Neo 3
Smart Phone yang diluncurkan pada tahun 2022 tepatnya pada bulan Mei ini mengusung tema mobil sport. Berbeda dari tipe hp Realme yang sebelumnya yakni Realme GT Neo 3T yang mengusung tema Motorsport.
Hp ini juga memiliki kelebihan yang tak kalah canggih dari tipe yang sebelumnya kita bahas loh, antara lain:

  1. Memiliki kamera yang tak kalah handal dari tipe Realme Neo 3T
  2. Memiliki tampilan kece
  3. Memiliki kecepatan data pengisian yang cepat.

Sepertinya cukup sekilas saja mengulas tentang Hp Realme dan cara mengaktifkan Hotspot di Realme C2. Semoga bisa membantu kamu ya.