Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur AI Portrait Retouching di OPPO Reno8 Bikin Hasil Foto Semakin Cantik

Fitur AI Portrait Retouching di OPPO Reno8 - Lewat smartphone Reno8, OPPO mendatangkan piranti kelas menengah yang memberikan dukungan sejumlah fitur photografi menarik seperti Al Portrait Retouching yang bisa tingkatkan hasil photo.

Tehnologi Al pada camera belakang smartphone OPPO Reno8 memungkinkannya hasil photo portrait jadi makin menarik dengan background yang kabur. Pemakai dapat ambil object photo muka agar bisa memakai feature itu. Hasilnya object muka akan kelihatan menarik.

 

Fitur AI Portrait Retouching di OPPO Reno8
Fitur AI Portrait Retouching di OPPO Reno8


Sementara background object muka itu akan tampilkan dampak bokeh lewat feature yang ada dalam camera OPPO Reno8. Dengan Bokeh Flare Portrait yang datang di camera belakang OPPO Reno8 membuat hasil photo object muka lebih menegangkan hingga muka akan kelihatan konsentrasi.

Tidak cuma di wajah saja, feature Al Portrait Retouching dengan dampak Bokeh Flare Portrait bisa juga diaplikasikan pada beberapa object yang lain seperti makanan, tanaman, sampai hewan piaraan.

Tehnologi Al pada ke-2 feature itu akan secara automatis menolong camera OPPO Reno8 mengenali object yang mencolok secara mudah dalam tiap ambil photo.

[H3] Baca : [/H3]

- OPPO Reno8 dan Reno8 5G Sekarang Sah Dapat Diminta di Indonesia
- Mencoba Feature Photo Ekstra HD dan Teks Scanner di OPPO A77s
- Berikut Feature Security di OPPO Reno8 5G yang Membuat Pemakai Lebih Aman dan Nyaman

Feature bermanfaat yang lain yang berada di OPPO Reno8 adalah Selfie HDR yang memungkinkannya hasil photo selfie kita lebih lagi jelas dengan penerangan yang cocok walau ada di bawah matahari terik atau malam hari dengan backlight di latar.

Berkenaan komposisi camera belakang OPPO Reno8, pemakai dapat memakai tiga camera belakang yang sudah diberi meliputi lensa khusus 64 MP, microlens 2 MP, dan mono 2 MP. Dan camera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan sensor Sony IMX709 RGBW.

OPPO Reno8 di Indonesia sekarang ini dibandrol pada harga Rp4.999.000 yang tawarkan dua variasi warna yaitu Starlight Black dan Downlight Gold. Bila dibeli lewat saluran pemasaran program OPPO Toko maka berpeluang memperoleh point My OPPO sekitar 3.500 point.

Perform picu OPPO Reno8 dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz yang dipadankan dengan RAM memiliki 8GB dan penyimpanan intern 256GB. RAM piranti ini diberi pengembangan RAM capai 5GB. Batterynya memiliki 4.500mAh yang disokong pengisian cepat 33W SuperVOOC.

Monitornya sebar daya tarik sama ukuran 6,43″ berpanel Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 pixel) dan memberikan dukungan refresh rate 90Hz dan diproteksi susunan anti gores Corning Gorilla Glass 5. Ada pemindai sidik jemari untuk masuk secara cepat ke penampilan antar-muka ColorOS 12.1 berbasiskan Android 12.

OPPO Reno8 sediakan feature penting yang lain berbentuk USB Tipe-C, jack audio 3,5mm, Face Unlock, dan Orbit Light yang dipasangkan pada camera belakang.