Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO Pad Air, Teman Bermain dan Nonton di Liburan Akhir Tahun

OPPO Pad Air - Dengan support detail hardware dan feature yang dibawa, OPPO Pad Air bisa dipakai untuk beragam keperluan, baik tugas atau selingan.

Dari segi selingan ini, OPPO Pad Air berasa sanggup menyangga support melihat video dan mainkan games yang nyaman dan hebat untuk pemakainya di beberapa situasi atau waktu, seperti berlibur tahun akhir.

 

OPPO Pad Air, Teman Bermain dan Nonton di Liburan Akhir Tahun
OPPO Pad Air, Teman Bermain dan Nonton di Liburan Akhir Tahun

Pada saat liburan tentu saja pemakai OPPO Pad Air ini bisa melihat bermacam sinetron, film, atau seri membahagiakan yang ada di program video streaming. Atau pemakainya dapat mainkan games favorite, khususnya bermain dengan rekan yang lain, lewat cara online.

Diperlengkapi monitor 10,36 inch dengan tehnologi IPS LCD, resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), kedalaman 1 miliar warna, rasio 83,5%, dan faktor rasio 83,5%, membuat OPPO Pad Air sanggup tampilkan bermacam content secara ceria dan jernih dengan tempat yang luas hingga membuat mata pemakainya nyaman dalam nikmati selingan yang diperlihatkan.

Tidak bisa disangkal jika OPPO Pad Air ini telah memiliki sertifikasi Widevine L1 yang meluluskan Netflix untuk memutar video memiliki resolusi HD (High Definition) yang diikuti dengan timbulnya simbol HD pada program itu.

Dengan kualitas HD ini, tentu saja membuat beberapa video yang dari Netflix kelihatan menganakemaskan mata karena kelihatan tajam. Tentu saja kualitas gambar yang diperlihatkan akan berlainan dibanding memutar video dengan resolusi SD (Standar Definition).

Selainnya Netflix, pemakai tablet ini dapat juga nikmati video dari program video streaming yang lain, seperti Disney+ Hotstar, VIU, atau YouTube dengan kualitas yang capai HD.

Monitor dari OPPO Pad Air dapat tampilkan gambar lingkungan, menu, dampak, atau watak yang baik saat games dimainkan ditata memakai grafis yang tinggi. Sementara di saat frame rate ditata ke tinggi, karena itu gerakan di tempat pertempuran games kelihatan jadi mulus.

Datang dengan 4 speaker pada bagian seginya ditambahkan support tehnologi Dolby Atmos, membuat suara yang dikeluarkan sepanjang film dan games berjalan kedengar jernih dan keras hingga membuat berasa makin hidup saat pemakai nikmati content.

Cukup dengan volume 50% saja, suara yang dikeluarkan oleh OPPO Pad Air ini juga telah kedengar terang. Dapat disebut gabungan di antara monitor dan speaker dari tablet ini bisa mendatangkan pengalaman multimedia yang memikat.

Diperlengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz yang digabungkan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, membuat OPPO Pad Air sanggup mempunyai perform memiliki tenaga dalam kelasnya.

Ini bisa dibuktikan dari kekuatan OPPO Pad Air yang sanggup jalankan games MOBA (Mobile Online Battle Tempat), seperti Mobile Legends, Pokemon Unite, dan Tempat of Valor yang bisa jalan dengan mulus walau memakai grafis dan frame rate tinggi.

Disamping itu, games Call of Duty Mobile sanggup jalan secara lancar pada penataan dengan gabungan grafis Very High + frame rate Media atau grafis Low + frame rate High.

Dengan bekal battery 7.1000mAh, OPPO Pad Air sendiri di-claim OPPO sanggup bertahan sepanjang 12 jam untuk memutar video secara non-stop dan video call sepanjang 15 jam. Untuk keproduktifan setiap hari, OPPO Pad Air ini juga sanggup memperoleh Screen on Time capai 6 jam 23 menit dengan battery dari keadaan 100% ke 10%.

Sementara berdasar pengetesan awalnya dengan PCMark for Android memakai patokan tingkat kecemerlangan monitor disetel 50% dan keadaan battery diawali dari 100%, tablet ini sanggup memperoleh score 16 jam 15 menit.

Di saat saya nikmati selingan di dalam rumah atau tempat yang lain, saya berasa jika OPPO Pad Air ini sanggup tahan lama yang sanggup jalankan beragam adegan film atau seri dari program video streaming favorite, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, atau VIU.

Sementara OPPO Pad Air ini juga bisa dipakai mainkan games sepanjang beberapa saat secara konstan meskipun memakai grafis dan frame rate yang tinggi, seperti Call of Duty Mobile, Pokemon Unite, Mobile Legends, Tempat of Valor.

Berdasar pembahasan di atas, kelihatan jika OPPO Pad Air ini memiliki gabungan monitor, speaker, perform, dan ketahanan battery yang sanggup mendukung kegiatan selingan, seperti bermain games dan melihat video, dari pemakainya dengan baik sekali.

Tentu saja jadwal kegiatan rutin harian atau nikmati selingan di saat berlibur jadi merasa nyaman dengan memakai tablet ini. OPPO Pad Air sendiri telah dipasarkan di Indonesia pada harga Rp3.999.000.