Harga OPPO R9s Pro Terbaru Saat Ini, Spesifikasi Lengkap dan Julukannya sebagai It's King of Selfie!




Setelah sukses meluncurkan Oppo F3 Series, varian terbaru dari Oppo siap diluncurkan, dengan bertajuk sama-sama keluarga smartphone selfie expert yakni Oppo R9s Pro. Oppo R9s Pro sendiri dapat diandalkan dengan fitur yang tersemat di dalamnya seperti Dual kamera depan yang sama dengan Oppo F5 beresolusi 16 MP dan 8 MP dilengkapi pula Screenflash serta fitur Face Beauty. Di sisi kamera yang beresolusi 16 MP, Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash, telah didukung perekeman video berkualitas Ultra HD/4K. Kemudian selain memiliki kemampuan kamera berkualitas tinggi, Oppo R9s Pro juga memiliki fitur yang dapat dijadikan andalan seperti Layar IPS LCD seluas 6.0 Inch dengan resolusi 1080x1920 pixels Full HD lebih dipercantik lagi dengan tampilan layar 2,5 D yang dilapisi proteksi Comning Gorilla Glass 5.


Berbicara soal performanya, Oppo R9s Pro memiliki sistem operasi OS Android v7.0 Nougat, semakin di tangguhkan dengan processor Snapdragon 653 octa Core serta Ram 4 GB, terlebih lagi di dalamnya terdapat memori internal 64 GB yang menjadi ruang penyimpanan data penting. Lalu, Oppo R9s Pro juga disokong dengan kapasitas baterai yang cukup mumpuni, sebesar 4000 mAh yang disupport dengan Fast Charging VOOC. Soal harga, saat ini harga terbaru Oppo R9s Pro dijual berkisar Rp. 6.5 Jutaan, namun harga second untuk saat ini belum tersedia, dikarenakan smartphone ini belum resmi dirilis di Indonesia.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo R9s Pro yakni memiliki desain yang kece dan sedap dipandang mata berkat material metal yang membungkus rapih seluruh bodinya, Disupport pula koneksivitas jaringan 4G LTE yang membuat laju akses Internet super kencang, didukung kemampuan Gnada SIM Nano yang dapat dioperasikan secara bersamaan, Lebar layar berukuran agak bongsor 6.0 inchi yang tentunya cukup pass buat main game / nonton video, terdapat teknologi IPS LCD dengan resolusi 1080p ( Full HD ) yang mempertajam serta memperjernih tampilan layar apalagi jika diberi sentuhan teknologi 2.5 D yang terdapat sedikit lengkungan pada sisi kiri dan kanan layar.



Baca Juga

Oppo R9s Pro ini dilapisi perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 5 serta sistem operasi berjalan dengan Android v7.0 Nougat yang menawarkan ribuan aplikasi menarik, kemampuan prosesor berpacu dengan Snapdragon 653 Octa Core, yang distabilkan GPU Adreno 510, RAM 4 GB yang membuat kinerja HP responsif dan melancarkan multitasking ditambah lagi dengan kapasitas memori Internal 64 GB yang dapat diperluas dengan MicroSD, sebagai ruang penampungan datanya. Dari sisi fotografi, Oppo R9s Pro memiliki kamera belakang 16 MP, phase detection autofocus, Dual-LED flash untuk menunjang fotografie didukung kemampuan perekam video hingga 4K / Ultra HD sehingga selfie semakin sempurna apalagi dengan Dual kamera depan 16 + 8 MP, Screen flash, dan Face beauty. Tak perlu khawatir soal keamanan privasi data, karena sudah disemati fitur Fingerprint Scanner. Baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat mengisi aktivitasmu sehari-hari, dilengkapi pula fitur Fast Charging ( VOOC ) sebagai alat kebutuhan saat mengisi daya baterai.


Sedangkan untuk kekurangan yang dimiliki oleh Oppo R9S Pro pada sisi kamera depan kurang mendukung selfie ditempat rendah cahaya, karena tidak dilengkapi LED flash, dan juga belum disemati sertifikasi IP68 ( tahan air & debu ), baterai nya juga bersifat tanam / Non-Removable yang merepotkan jika terjadi kerusakan.Demikian Harga OPPO R9s Pro Terbaru Saat Ini dan Spesifikasi Lengkap. Semoga Bermanfaat!