Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO F5 Plus Saat ini, Smartphone OPPO Terbaik Saat Ini!

Dilansir dari laman arenasmartphone.com telah terjadi peningkatan fitur pada Oppo F5 yang terlebih dahulu dirilis oleh pihak oppo, perkenalkan smartphone yang jauh lebih canggih yakni Oppo F5 Plus. Jika dilihat dari desain dan tampilannya yang elegan serta penggunaan layar Full Screen Display yang dipadukan dengan Teknologi 2.5 D Glass menjadikan smartphone Oppo F5 Plus dijuluki smartphone terbaik saat ini.



Kemampuan fotografi, penampilan yang menarik, serta body yang berbahan metal aluminium menjadikan Oppo F5 Plus diberi tagline Capture The Real You. Oppo F5 Plus juga dilengkapi kemampuan fotografi yang sangat berkelas dengan di tunjang kamera beresolusi 12 MP dan 12 MP. Kamera selfie yang dilengkapi autofocus dan screenflash dapat menghasilkan kualitas selfie terbaik, apalagi menggunakan fitur foto potrait mode atau efek bokeh mode. Oppo F5 Plus ini memiliki kemampuan kamera belakang yang lebih baik dari Oppo F5, dengan resolusi 20 MP dilengkapi pula dengan Dual PDAF, OIS, dan LED Flash setara HP Flagship kompetitor. Oppo F5 Plus juga mampu merekam video berkualitas Ultra HD. Kemudian teknologi Full Screen Display juga disematkan di Oppo F5 Plus, panel AMOLED nya yang mampu memberikan tampilan gambar dan video yang tajam dan bening di sematkan pula berupa layar selebar 6.4 Inch serta resolusi layar 1080x2160 piksel dan dilapisi layar anti gores Gorilla Glass 5.

Baca Juga


Terdapat pula teknologi sistem operasi terbaru pada Oppo F5 Plus yakni OS Android v7.1 Nougat yang dicustomisasi dengan Color OS 3.0, di tambah sertifikasi IP68 yang dicap sebagai tahan air dan anti debu, konektivitas 4G LTE beserta fitur keamanan data berupa scan sidik jari, disokong pula baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk menunjang performa, Oppo F5 Plus disematkan processor Chipset Snapdragon 663 Core 2,5 Ghz + GPU Adreno 512 dengan kapasitas RAM 6 GB dan untuk keperluan penyimpanan data, Oppo F5 Plus menyediakan memori internal sebesar 64 GB plus Slot Micro Sd. Lalu untuk harga terbaru Oppo F5 Plus saat ini, berdasarkan informasi yang di dapat dari toko online terbesar di Indonesia berkisar di angka Rp 6,5 Jutaan, dan untuk harga second belum tersedia dikarenakan hp ini belum resmi dirilis di Indonesia.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo F5 Plus ini, smartphone ini berpenampilan begitu mewah layaknya HP Flagship dengan harga mahal. Dilengkapi pula kemampuan Dual SIM standby yang keduanya mendukung 4G LTE. Memberikan tampilan yang begitu elegan dengan layar Full Screen Display sehingga begitu nyaman dilihat serta digunakan. Mengusung panel AMOLED 6,1 inchi resolusi 1080 x 2160 piksel yang mampu tampilkan gambar berkualitas yang bening, tajam dan viewing angle luas. Layarnya yang aman dari goresan karena telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Oppo F5 Plus dapat diajak bermain air karena sudah memiliki sertifikasi IP68. Menggunakan sistem operasi Android v 7.1 Nougat berbasis custom ROM olor OS 3.0 berkinerja tangguh dengan ditenagai prosesor Snapdragon 663 + GPU Adreno 512 yang dapat menunjang kemampuan multitasking ataupun gaming yang responsif dengan RAM 6 GB, mampu menyimpan banyak file dengan memory Internal 64 GB + slot microSD 256 GB, Terdapat kualitas kamera utama sangat baik dengan resolusi 20 MP, Dual PDAF, OIS, LED flash, yang tetap baik hasilnya meskipun dalam keadaan low light. Hp ini Jagonya untuk foto selfie dengan kamera depan Dual 12 MP + 12 MP, autofocus, Sreen Flash. Buat ngevlog juga OK banget. Dilengkapi fitur keamanan data berupa pemindai sidik jari agar data privasi mu lebih aman terjaga, disokong Baterai berkapasitas 4000 mAh + VOOC fast Charge untuk mengisi aktivitasmu sehari-hari.

Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo F5 Plus ini menggunakan body metal, smartphone jadi licin ketika digenggam, dan menggunakan baterai bertipe Non-Removable / menyatu dengan body sehingga akan merepotkan jika terjadi kerusakan. Demikian Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO F5 Plus Saat ini, Semoga Bermanfaat!