Terkuak! Hanya Cara ini yang Dapat Menghemat Pemakaian Baterai HP OPPO F3 Plus! Simak Ulasannya Disini




Salah satu fitur unggulan pada Oppo F3 Plus yaitu fitur Power Saving Mode, yang berfungsi untuk memperpanjang waktu stand by dan mengurangi konsumsi baterai. Daya tahan baterai telah menjadi polemik klasik yang selalu ada bagi penggunaan smartphone apalagi smartphone Oppo F3 Plus, terlebih lagi jika penggunanya banyak membuka aplikasi sehingga akan berdampak secara langsung pada daya tahan baterai.

Baca Juga

Daya tahan baterai Oppo F3 Plus sendiri terbilang cukup besar dengan kapasitas 4000 mAh. Kapasitas sebesar itu menjadi kelebihan tersendiri bagi Oppo F3 Plus di dalam bersaing dengan smartphone lain.


Ada beberapa cara yang dapat dipraktekkan untuk meningkatkan daya tahan baterai pada perangkat Oppo F3 Plus anda, mulai dari mematikan Bluetooth dan Wifi jika tidak digunakan, menonaktifkan GPS, mengurangi tingkat kecerahan layar hingga mengaktifkan Power Saving Mode dan Ultra Long Standby Mode.




Cara mengaktifkannya dengan masuk kebagian Menu Setting lalu pilih bagian Battery and Storage, pilih Menu Battery Manager dan kemudian pilih Mode Power Saving yang diinginkan. Dengan mengaktifkan mode ini maka warna layar Hp Oppo F3 Plus anda akan berubah menjadi abu-abu, aplikasi yang jarang digunakan akan dibatasi, mobile data selular akan mati pada saat layar dalam mode sleep, dan Bluetooth serta Wifi akan tidak berfungsi.Demikian Cara Menghemat Pemakaian Baterai HP OPPO F3 Plus, Semoga Bermanfaat!