Trik Jitu Menggunakan Fitur Group Selfie OPPO F3 Plus Ada Disini!




Sejak sembilan tahun silam, OPPO telah mendedikasikan teknologinya untuk penyempurnaan dalam pengambilan gambar selfie. Dari mulai produk N1 sebagai pelopor kamera putar pertama di Dunia, kemudian OPPO F1 Plus yang menghadirkan kamera depan 16 MP, hingga dual front selfie camera OPPO yang terinspirasi dari teknologi seri F1s Selfie Expert sebagai standar dari fitur selfie ke tingkat yang lebih tinggi.


Kamera depan pada OPPO F3 Plus disematkan sensor 1/3 Inch untuk meningkatkan pencahayaan dan mendapatkan hasil gambar yang tajam. Bukaan f/2.0 yang cukup besar menjadikan efek kedalaman terbaik, serta kombinasi fokus pada permukaan yang cukup jelas dengan keburaman latar belakang. Oppo F3 Plus juga dilengkapi lensa kamera 6P yang memungkinkan lebih banyak orang dapat tertangkap kamera dengan minimum distorsi.


Baca Juga




Kehadiran group selfie pada Oppo F3 Plus menjadi cermin dari filosofi user oriented, dengan tambahan fitur smart facial recognition menjadikan Oppo F3 Plus secara otomatis akan memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika terdapat lebih dari tiga orang pada frame, sementara itu kamera belakang 8 MP dengan sudut 120 derajat digunakan untuk menangkap gambar 105 % lebih luas dari lensa 80 derajat di smartphone pada umumnya. Kamera belakang Oppo F3 Plus ini juga menawarkan performa fotografi yang profesional dan berkelas premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low light yang terbilang canggih.

Baca Juga


Cara setting fitur group selfie ini pun sangat mudah, anda hanya perlu membuka fitur kamera dalam ponsel lalu kemudian pilih fitur panorama yang ada pada Menu Setting, lalu ketuk layar untuk pengambilan gambar dan setelah itu gerakkan ponsel secara horizontal dari samping kanan ke kiri secara perlahan maka hasil foto group selfie anda bakal terlihat memuaskan. Fitur group selfie ini dapat menangkap semua objek yang tampak tidak muat di dalam frame kamera dan ini berkat kecanggihan dari teknologi Wide Angle Camera milik Oppo F3 Plus.