Berikut Ini Hasil Foto Menggunakan A.I Beauty Recognition Technology OPPO F5!




Setelah peluncuran Oppo F5 secara resmi pada 13 November kemarin, Oppo semakin giat mempromosikan teaser miliknya berupa hasil kamera depan dari Oppo F5 yang telah disematkan teknologi AI Beauty Recognition Technology. Teknologi AI ini dapat membedakan dua subjek dalam satu frame foto sehingga dapat menghasilkan satu foto dengan pendekatan yang berbeda di tiap subjeknya. Pendekatan dari hasilnya pun dapat dilihat dari hasil foto selfie berikut ini.

Baca Juga


Terlihat di dalam foto diatas, foto pria dan wanita mendapatkan pendekatan yang berbeda, wajah wanita tampak jauh lebih halus dan wajah pria masih terdapat detail kumis tipis, kantung mata, dan lainnya. Di sisi lain, Oppo juga menegaskan jika Oppo F5 akan membawa satu kamera saja di bagian depan, bukan dua kamera seperti yang dirumorkan sebelumnya.



Baca Juga

Di sisi lain, Oppo F5 mengusung kamera tunggal dengan fitur AI Beauty Recognition Technology, selain itu pula Oppo F5 mengadopsi desain boderless berkat teknologi Near Display dengan resolusi FHD+, hal tsb membuatnya memang dipersiapkan untuk bersaing dengan smartphone berkelas lainnya seperti Vivo V7+.