Bid Orderan Gojek Cepat dan Banyak Gara-gara Pake OPPO F5! Kok Bisa? Alasannya Begini Loh




Semakin cepat ngebid menyebabkan orderan gojek kamu semakin banyak, itulah yang diinginkan oleh seorang gojek. Semakin banyak orderan yang mampu ia selesaikan, maka ia akan mendapatkan bonus dari perusahaan gojek sebagai kompensasinya karena mampu bekerja lebih keras. Sebagai perusahaan berbasis aplikasi tentunya, sebagai seorang gojek (pasti kebanyakan yang baca ini,he3) tentu harus mempersiapkan peralatan tempur berupa smartphone android yang tangguh demi kemudahaan ngebid dan mendapatkan orderan. Smartphone android yang sangat kami anjurkan yakni Oppo F5. Mengapa harus memilih Oppo F5?.



Faktor utama kunci keberhasilan di dalam mencari sesuap nasi melalui perusahaan berbasis aplikasi yang paling penting ialah smartphone android yang memiliki spesifikasi hardware yang tangguh, seperti kapasitas RAM, dukungan jaringan 4G LTE, keakuratan GPS, dan daya tahan baterai.
Dari mulai kapasitas RAM, disaat orderan sedang ramai, dan dibutuhkan bid cukup cepat disanalah RAM sebuah smartphone berperan.

Semakin besar kapasitas RAM yang dimiliki maka akan mampu mengangkat kinerja aplikasi gojek ketika ngebid orderan yang terlebih lagi orderannya banyak. Semakin kecil RAM, maka aplikasi gojek akan menunjukkan performa yang lambat. Saran dari kami untuk menggunakan RAM minimal 1GB di smartphone anda.

Nah, Oppo F5 sendiri memiliki kapasitas RAM 4GB, sudah pasti dinilai sangat mampu mengiringi kinerja aplikasi gojek yang semakin berat saat orderan sedang banyak dan ngebid harus cepat. Apalagi jika di suatu daerah dimana orderan sedang banjir disana dan banyak pula gojek berseliweran di daerah tersebut, gojek yang memiliki smartphone minimal 1 GB atau bahkan dibawahnya, kami yakin dia hanya bisa nunggu dan stand by gak jelas dikarenakan ngebid orderan dimenangkan oleh anda pemilik Oppo F5 sebagai smartphone android tangguh saat ini.

Berikutnya perlunya dukungan jangkauan jaringan 4G LTE, anda bisa bayangkan ketika di daerah yang orderannya sangat ramai menurut anda, smartphone anda hanya memiliki jaringan 3G kebawah, sedangkan disana gojek lain yang sedang stand by di daerah tsb punya smartphone 4G semua, kami yakin ngebid orderan pasti lebih cepat meraka, sedangkan anda hanya menerima sisanya saja.



Sangat disayangkan jika orderan yang menjadi batal gara-gara anda kalah ngebid tsb membawa rezeki lebih buat anda dari pemberian tips dan segala macem, akan benar-benar disayangkan. Oleh karena itu, Oppo F5 yang memiliki dukungan jaringan 4G LTE di dalamnya dapat menjadi rekan kerja anda seharian mencari rezeki. Nah, sebagai saran kami sembari anda sedang menjemput tamu atau sedang keliling mencari orderan, tandai daerah yang support 4G disana, catat dan sering-seringlah stand by disana. Dengan jangkauan 4G LTE di Oppo F5 anda, semakin cepat pula anda ngebid orderan dan konsumen akan senang dengan responsivitas anda.

Selanjutnya, ternyata keakuratan GPS tidak kalah penting, GPS mampu membantu gojek ketika melacak posisi alamat konsumennya saat sedang menjemputnya, mengantarkannya makanan (Go Food), atau mengantarkannya ke tempat tujuan. Oppo F5 yang memiliki sensor compass dan GPS yang akurat dan dapat membantu anda lebih percaya diri ketika akan mengantarkan makanan dan mengantarkan konsumen ke tempat tujuannya tanpa perlu harus bertanya-tanya ke orang asing atau sering menelpon konsumen untuk bertanya soal alamat sehingga mengganggu tingkat kepuasan konsumen itu sendiri dan sudah pasti susah buat anda untuk mendapatkan rating 5 setelah order selesai.

Terakhir daya tahan baterai, salah satu cara untuk mendapatkan uang lebih sudah pasti harus dapat bonus, dan itu didapatkan dengan orderan yang banyak. Orderan yang banyak pasti akan menuntut anda seharian dijalan, selama seharian itu aplikasi gojek anda akan terus bekerja, dan banyak memakan RAM dan daya baterai.

Baca Juga

Oleh karena itu, anda setidaknya membutuhkan kapasitas daya baterai yang cukup besar untuk memenuhi tuntutan mobilitas kerjamu di jalan. Oppo F5 dapat menjadi rekan kerjamu selama mobilitas dijalan, dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh, anda tidak perlu khawatir mau mampir ke tempat orang sebentar buat charging atau repot-repot membawa powerbank yang justru akan membuat bateraimu rusak.

Nah, demikianlah mengapa anda harus pilih Oppo F5 ketika sedang menekuni job sebagai gojek, dengan dukungan spesifikasi Oppo F5, ngebid orderan menjadi lebih cepat dan orderan akan semakin banyak. Segera miliki Oppo F5 dan Semoga anda tidak salah pilih smartphone ya!