Game OPPO F5 akan Lebih Lancar Kamu Mainkan dengan Fitur Game Acceleration, Begini Cara Mengaktifkannya!




Beragam fitur menarik kini hadir di Oppo F5 seperti kamera selfie expert yang disupport dengan A.I Beauty Recognition dan layar Full Screen selebar 6 Inci 18:9 dengan resolusi Full HD. Tidak hanya itu saja, Oppo F5 juga telah mendesain perangkatnya agar mampu memberikan pengalaman main game yang lebih mengasyikkan kepada penggunanya. Smartphone Oppo F5 dibekali Hardware SoC MediaTek Helio P23 dengan Processor Octa Core 2.5 Ghz dan Mali G71 MP2, ditambah lagi kapasitas RAM 4GB sehingga membuat pengalaman bermain game Oppo F5 yang di download dari Google Play Store semakin lancar. Untuk dapat menunjang kegiatan main game Oppo F5, ternyata ada fitur canggih yang dinamakan Game Acceleration. Lalu, apa itu Game Acceleration? dan Fungsinya?

Baca Juga


Fitur Game Acceleration di Oppo F5 dapat anda temukan di Menu Settings. Di dalam fitur ini, anda akan menemukan pengaturan seperti Graphics Acceleration yang dapat difungsikan untuk mengoptimalkan tampilan game Oppo F5 yang dapat diselaraskan dengan kapasitas hardware yang dimiliki, sehingga game Oppo F5 berjalan dengan lancar. Di dalam fitur game acceleration itu pula, ada juga yang dinamakan Mistouches Prevention yang dapat difungsikan untuk pencegahan jika terjadi salah pencet tombol navigasi pada saat sedang asyik bermain game di mode landscape. Bahkan ada pula, Oppo F5 menyematkan fitur Network Protection yang mampu mencegah aplikasi berjalan di background pada saat sedang mengakses koneksi internet dan mengakibatkan game online Oppo F5 yang anda mainkan terganggu.

Dari beberapa fitur yang ada, ada yang paling menarik yakni No Disturbance/Jangan Ganggu. Fitur ini sangat berguna sekali apalagi saat sedang asyik bermain game online Oppo F5 tiba-tiba ada panggilan telepon masuk, dan mengharuskan anda untuk mengangkat telepon yang masuk tersebut. Alhasil, game Oppo F5 yang sedang anda mainkan akan terhenti. Nah, dengan fitur ini panggilan telepon yang masuk akan tampil sebagai notifikasi saja. Anda tetap tidak akan melewati panggilan, namun bedanya anda akan diberikan opsi untuk segera meresponnya atau menggesernya dari sudut dan melanjutkan bermain game online Oppo F5 jika anda nilai panggilan tersebut dirasa kurang penting. Jadi, game Oppo F5 tetap berjalan dan tidak akan terputus ditengah permainan yang sedang berlangsung.







Seperti yang telah diketahui bahwa, Oppo mengadakan kerjasama dengan salah satu game online Oppo F5 yakni game MOBA Arena of Valor. Agar di F5 game dapat berjalan lebih optimal, pemain diwajibkan mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan Game online AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration di Oppo F5, frame rate yang dihasilkan berada pada 30 hingga 60 fps. Dengan frame rate yang tinggi, tampilan grafis AOV akan tampak lebih halus dan enak dilihat. Tidak hanya itu, anda dapat memainkan game Online Oppo F5 ini dengan lebih lancar. Namun, tidak semua smartphone android lain yang bisa menjalankan Game Oppo F5 AOV diatas High Frame Rates Mode.


Fitur Game Acceleration di Oppo F5 tergolong baru, untuk saat ini beberapa judul game Oppo F5 yang sudah mendukung fitur Game Acceleration yakni Arena Of Valor (AOV), Clash of Clans, Temple Run 2, dan Candy Rush. Dengan Game Acceleration itu pula anda dapat bermain game dengan lebih lancar sekaligus juga untuk meminimalisir gangguan-gangguan yang datang selama sedang bermain Game Online AOV di Oppo F5.