OPPO A79 Muncul dengan Spesifikasi RAM 4 GB dan Kamera Depan Belakang 16 MP, Berikut Info Harganya!




Tahun 2017 ini, Oppo semakin gencar merilis produk smartphone terbarunya dari mulai F3, F3 Plus, F5 Youth, F5 RAM 4 GB hingga F5 RAM 6 GB, kemudian baru-baru ini Oppo juga mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo A79 pertama kali di Tiongkok. Saat ini demi mengikuti tren Oppo A79 disematkan layar selebar 6 Inci dengan resolusi 2180x1080 pixel berteknologi AMOLED serta memiliki aspek ratio 18:9 di bagian depannya.


Inovasi ini juga membuat tombol fisik untuk Home dan Sensor Fingerprint yang berada di bagian belakang smartphone hilang. Untuk dapur pacunya, Oppo A79 memiliki Mediatek Hello P23 Octa Core berkecepatan 2,5 Ghz dan untuk mengimbangi kemampuan processornya, smartphone ini dilengkapi pula RAM 4 GB dan Internal Storage 64 GB, ditambahkan juga dengan MicroSD 128 GB, kombinasi hardware ini membuat semua aplikasi, game, dan sistem operasi berjalan dengan lancar jaya.



Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Oppo A79 yakni kamera utamanya yang beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.8 LED Flash, serta Lensa 5P yang dapat difungsikan untuk merekam momen indah di dalam sebuah foto dengan baik, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 serta lensa 5P yang pastinya mampu menghasilkan foto selfie atau wefie yang tajam, bahkan foto selfie dengan efek bokeh pun dapat dilakukan melalui kamera depannya.
Pihak Oppo juga mengklaim bahwa kapasitas daya baterai yang dimiliki oleh Oppo A79 sebesar 3000 mAh dapat mampu bertahan lama. Teknologi VOOC Fast Chargingnya mampu menghadirkan daya baterai yang dapat diisi dengan cepat. Disamping itu pula, Oppo A79 menggunakan Port USB Type C yang menjadi standar baru untuk smartphone android saat ini. Kehadiran teknologi VoLTE memungkinkan penggunanya dapat melakukan panggilan menggunakan jaringan 4G LTE melalui WhatsApp, Skype, Yahoo Massanger, dll.

Baca Juga


Tidak ketinggalan pula, slot dual SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE, Wifi, Bluetooth 4.2, GPS, dan Color OS 3.2 berbasis Android 7.1.1 Nougat kini hadir di dalamnya, untuk Harga Oppo A79 saat ini berkisar mencapai Rp. 4,8 Jutaan.