Atasi Masalah Facebook Tidak Menanggapi Di OPPO Neo 7




Muncul pemberitahuan facebook tidak menanggapi, facebook sering terhenti, aplikasi tidak merespon, dan aplikasi facebook tidak menanggapi anda ingin menutupnya di OPPO Neo 7 disebabkan karena banyak faktor.

Baca Juga




Adapun penyebab munculnya pemberitahuan facebook tidak menanggapi, facebook sering terhenti, aplikasi tidak merespon, dan aplikasi facebook tidak menanggapi anda ingin menutupnya di Oppo Neo 7 dikarenakan aplikasi facebook tersebut dibuka bersamaan dengan aplikasi lain yang juga turut di gunakan, sehingga membuat memori RAM menjadi penuh. Memori RAM yang menjadi penuh menjadikan perangkat oppo neo 7 anda menjadi sulit untuk beroperasi.


Atau bisa jadi yang menjadi penyebab pemberitahuan facebook tidak menanggapi, facebook sering terhenti, aplikasi tidak merespon, dan aplikasi facebook tidak menanggapi anda ingin menutupnya di Oppo Neo 7 dikarenakan aplikasi tersebut masih dalam tahap BETA, atau masih dalam tahap percobaan dan belum disempurnakan. Sehingga akan sering mengalami crash dan muncul banyak bug saat digunakan.


Penyebab lainnya yang bisa membuat pemberitahuan facebook tidak menanggapi, facebook sering terhenti, aplikasi tidak merespon, dan aplikasi facebook tidak menanggapi anda ingin menutupnya di Oppo Neo 7  dapat bersumber dari harddisk/cpu perangkat oppo neo 7 anda mengalami kerusakan, sehingga saat aplikasi tersebut akan dibuka menjadi lambat dan tidak responding.



Dan penyebab yang lainnya juga yang bisa menyebabkan munculnya pemberitahuan facebook tidak menanggapi, facebook sering terhenti, aplikasi tidak merespon, dan aplikasi facebook tidak menanggapi anda ingin menutupnya di Oppo Neo 7 karena perangkat oppo neo 7 anda yang sedang panas, karena jam pemakaian yang terlalu lama.


Oleh karena itu untuk meminimalisir munculnya kendala sebagaimana diatas  di Oppo Neo 7 anda dapat melakukan pencegahan dengan cara membuka dan mengaktifkan menu opsi pengembangan dari menu setelan serta anda pula dapat mengaktifkan opsi jangan simpan kegiatan di dalamnya sehingga aplikasi yang sedang berjalan di perangkat oppo neo 7 anda tidak akan menyimpan riwayat/historinya.


Solusi berikutnya, jika pemberitahuan facebook tidak menanggapi, facebook sering terhenti, aplikasi tidak merespon, dan aplikasi facebook tidak menanggapi anda ingin menutupnya di Oppo Neo 7, maka hal tersebut menuntut anda untuk segera instal versi lama ke versi terbaru (update) dengan cara lakukan penghapusan data cache di menu pengaturan dan info aplikasi.






Baca Juga


Demikian cara mengatasi pemberitahuan facebook tidak menanggapi di oppo neo 7, semoga dapat menjadi referensi anda untuk mengatasi kesulitan diatas.