Cara Menampilkan dan Menghilangkan Logo Operator di OPPO A71




Menampilkan dan Menghilangkan Logo Operator di OPPO A71 ;

Baca Juga




Caranya dapat dilakukan dengan beberapa tahapan yang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Dengan menerapkan cara tersebut, anda dapat memunculkan informasi mengenai operator jaringan yang sedang digunakan saat ini, atau dapat menyembunyikan informasi operator yang berupa logo tersebut di Ponsel Oppo saja.



Cara menampilkan dan menghilangkan logo operator di Oppo A71 ini tidak akan berdampak pada tingkat penerimaan jaringan operator yang sedang digunakan atau pun memperkuat jaringan operator yang saat ini sedang anda gunakan. Adapun cara ini hanya sebatas memunculkan atau menyembunyikan logo operator saja dan khusus pada Smartphone Oppo A71 saja.



Lalu apa itu logo operator? Logo Operator yang terdapat di Hp Oppo merupakan logo penyedia layanan komunikasi seluler yang muncul pada layar status Hp Oppo anda. Beberapa perusahaan ponsel seperti Oppo memberikan layanan di situs Web mereka di mana pengguna dapat merancang logo mereka sendiri, dan ada juga perangkat lunak yang tersedia yang dapat digunakan untuk menciptakan Logo Operator yang sifatnya dapat dicustomisasi.


Dan cara yang pertama kali akan dijelaskan disini mengenai cara menampilkan atau memunculkan logo operator di Hp Oppo A71 anda, ikuti langkah-langkahnya dengan cara buka pengaturan/setting Hp Oppo A71 anda, pilih pemberitahuan dan bilah status, kemudian pilih lagi info operator, lalu terakhir pilih tampilkan logo operator yang sedang aktif saat ini.



Sedangkan cara untuk menghilangkan atau menyembunyikan logo operator di ponsel Oppo A71 lebih kurang langkahnya sama persis, namun ada sedikit perubahan. Caranya dengan cara buka menu pengaturan/setting ponsel Oppo A71 anda, lalu pilih Pemberitahuan dan Bilah Status, pilih lagi Info Operator, lalu ketuk Sembunyikan semua.



Dan jika langkah diatas untuk menampilkan dan menghilangkan logo operator gagal, anda dapat melakukan langkah-langkah seperti nonaktifkan Smartphone Oppo A71 anda, lepas kartu SIM yang sedang anda gunakan, lalu bersihkan kartu SIM tersebut dengan tisu atau bahan kain yang lembut yang tidak terdapat air di dalamnya, selanjutnya masukkan kembali kartu SIM yang telah anda bersihkan ke dalam Smartphone Oppo A71 anda.



Pastikan kartu SIM tadi terpasang dengan benar, terakhir hidupkan kembali Smartphone Oppo A71 anda. Mudah-mudahan setelah ini logo operator yang ingin anda munculkan atau sembunyikan akan dapat dilihat hasilnya. Selamat Mencoba!

Baca Juga


Cara untuk menampilkan dan menghilangkan logo operator di Oppo A71 ini dapat pula diterapkan di OPPO F5, OPPO F5 Plus, OPPO F5 Youth, OPPO F3 Red, OPPO F3, OPPO F3 Plus, OPPO A39, OPPO Raisa Phone, OPPO F1s, OPPO F1 Plus FCB Edition, OPPO F1 Plus, OPPO A37, OPPO F1, OPPO R7s, OPPO R7 Plus, OPPO R7, OPPO N3, OPPO R5, OPPO Find 7, OPPO Neo 7, OPPO R7 Lite, OPPO Joy Plus, OPPO Mirror 5, OPPO Joy 3, OPPO Find 7a, OPPO Find 5 mini, OPPO Neo 3, OPPO Neo, OPPO Yoyo, OPPO Mirror 3, OPPO Find Mirror, OPPO Find 5, OPPO Find Way S, OPPO Find way, OPPO Neo 5, OPPO N1, OPPO R1, dan OPPO Joy.