Stiker IMEI di Casing HP OPPO F5, di Lepas atau Tetap di Tempel?




Stiker IMEI di OPPO F5 boleh di lepas karena tidak akan mempengaruhi apapun juga. Jika stiker imei oppo dilepas tidak akan pula menghilangkan garansi terhadap perangkat smartphone tersebut.

Baca Juga



Saat anda melihat stiker imei dan serial number yang tertempel di belakang ponsel oppo f5 anda, dapat anda lepas dan anda tempelkan di bagian dalam casing hp oppo f5 anda agar lebih aman dari gesekan serta luntur.


Namun sebelumnya dapat anda foto terlebih dahulu dan simpan di dalam folder khusus agar sewaktu-waktu diperlukan dapat mudah dicari.


Namun ada pula yang mencopot stiker tersebut dari casing hp oppo nya karena dinilai cukup mengganggu penampilan bodi casing hp oppo itu sendiri.


Stiker tersebut sebenarnya memberikan informasi yang cukup berguna bagi anda, karena di sana tercantum kode imei dan kode serial number perangkat Oppo F5 anda.


Ada pula yang tidak ingin melepas stiker imei tersebut dikarenakan dapat meninggalkan bekas yang mampu membuat warna casing hp oppo f5 berubah, perubahan tersebut dapat berlangsung selama satu minggu lebih.


Oleh karena itu bersihkan saja bekas stiker imei yang telah dilepas tadi menggunakan minyak kayu putih. Karena bahanya yang ramah lingkungan.



Caranya cukup gampang, cukup anda gunakan kain lap dan tuangkan minyak kayu putih secara perlahan di permukaan bekas stiker imei oppo f5. Biarkan minyak kayu putih meresap sambil di gosok perlahan-lahan.


Jika bekas stiker imei di casing oppo f5 tersebut belum juga terlepas, gunakan saja hairdryer sambil di panaskan selama lebih kurang 45 detik ke arah bekas stiker tersebut sambil di gosok dan diratakan.


Jangan pernah gubnakan benda tajam seperti silet, cutter, atau pisau dan lainnya. Karena malah akan membuat bekas goresan yang cukup dalam pada casing oppo f5 anda.


Kode imei sendiri berperan penting ketika hp oppo f5 anda misalnya di curi orang, hilang, atau di saat layarnya terkunci sehingga dapat ditemukan dengan keunikan kombinasi angka dan huruf sebagai identitas perangkat smartphone Oppo F5 anda.

Baca Juga


Kode ini akan menjadi salah satu media untuk melakukan pelacakan terhadap kode imei yang melekat pada perangkat oppo f5 yang hilang atau di curi orang tersebut.