Cara Mematikan Sensor Mode Anti Salah Sentuh OPPO A37




Cara mematikan sensor proximity oppo a37 untuk mode anti salah dapat disetting melalui pengaturan/setelan. Untuk dapat menemukan setelan ini, anda dapat scroll ke bawah dan cari menu gerakan, lalu pilih Anti Salah Sentuh Layar dan hilangkan tanda hijau dengan swipe agar tombolnya berupa menjadi abu-abu atau tidak aktif.

Baca Juga




Kemudian setelah itu notifikasi mode anti sengaja salah sentuh tidak akan muncl kembali, karena anda tidak lagi menonaktifkannya. Cara ini juga dikenal dengan cara menghilangkan mode pencegahan tombol tertekan dalam saku.


Perlu untuk diketahui bahwa mode salah sentuh merupakan fitur yang ada di dalam hp oppo a37 anda yang berfungsi untuk mendeteksi kesalahan penggunaan melalui sensor proximity. Adapun pengertian sensor proximity ialah sensor jarak dekat yang ada dibagian atas layar, dekat sekali dengan speaker atau kamera depan.







Cara menonaktifkan mode anti sengaja ini dapat anda praktekkan pula disaat hp oppo a37 anda sedang dalam kondisi tidak sengaja menutupi sensor proximity, selain itu anti gores ponsel oppo a37 kurang bagus, sehingga menutupi sensor proximity.


Serta di saat smartphone oppo a37 anda telah mengaktifkan fitur mode anti salah sentuh. Ternyata cara mengaktifkan mode sarung tangan oppo a37 pun sama setelannya. Mode anti sengaja ini sangat efektif sekali, namun sayang sekali jika masih ada banyak pengguna ponsel oppo a37 belum memahami pentingnya fitur ini.


Baca Juga


Fitur anti salah operasi terpicu ini yang biasanya juga muncul berupa notifikasi yang memenuhi layar oppo a37 anda bahwa jangan menutup bagian atas layar. Atau ketuk dan pegang tombol volume naik untuk keluar. Sekian cara menonaktifkan sensor mode anti salah sentuh oppo a37 dengan mudah.