Cara Mengatasi Tombol Recent App di OPPO A37f Tidak Berfungsi




Tombol recent app oppo a37f tidak berfungsi mungkin dikarenakan beberapa hal diantaranya pernah kemasukkan air atau faktor dari masa pemakaian yang sudah cukup lama. Tentunya hal ini akan menjadi penghambat kita di saat sedang asyik ingin nonton youtube sambil berchatting ria dengan teman dan pacar.



Baca Juga




Untuk Tombol recent apps error atau bahkan tidak muncul solusinya ialah anda dapat menonaktifkan recent app button yang terdapat di layar ponsel oppo a37f atau anda dapat melakukan instal aplikasi pengganti tombol recent app android oppo a37f yang tidak berfungsi tadi.


Untuk mengatasi tombol kenapa tombol  recent pada oppo a37f tidak berfungsi anda dapat segera mulai mendownload aplikasi buttons remapper yang ada di app store. Ukuran aplikasi ini hanya 18 MB dan sangat mudah sekali digunakan.


Setelah anda download dan instal, langsung saja buka Menu Accessibility yang ada di setelan oppo a37f anda, untuk melihat menu yang disediakan oleh aplikasi tersebut berupa notification reminder, answering and ending calls, single tap mode, security master, dan remap buttons.


Disana nanti anda dapat ketuk tombol + lalu pilih Short and Long Press dan Recent Apps. Akan anda dapati beberapa pilihan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi tombol recent oppo a37f yang error, lalu centang opsi block system action dan OK. Dan akhirnya tombol recent apps dapat dinonaktifkan. Secara Lengkap Gambar Tutorialnya ada dibawah ini.













Berikutnya cara memperbaiki tombol recent oppo a37f yang tidak berfungsi ialah dengan menggantikannya dengan aplikasi pengganti tombol recent app android oppo a37f seperti contoh Navigantion Bar and Soft Keys, Pie Control, Button Savior Non Root, LMT Launcher, dan Soft Keys yang dapat anda dapatkan secara gratis di Playstore. Sekian cara mengatasi tombol recent app di OPPO A37f tidak berfungsi, Semoga Bermanfaat!

Navigantion Bar and Soft Keys

Pie Control

Button Savior Non Root

LMT Launcher

Soft Keys

Baca Juga