Cara Mengganti Warna dan Bentuk Tulisan WhatsApp di OPPO F5




Ternyata cara mengganti bentuk tulisan di wa perangkat oppo f5 tidak sesulit yang anda bayangkan, dengan pengaplikasian menggunakan tanda-tanda sederhana yang dilengkapi di setiap tulisan atau status yang dibuat.

Baca Juga




Cara mengubah font di status wa pada ponsel oppo f5 ini tidak memerlukan tambahan aplikasi pihak ketiga, sehingga tidak akan memberatkan kinerja ram hp oppo f5 anda yang juga dapat berdampak pada saat anda akan menggunakan aplikasi Whatsapp termasuk saat membuka Whatsapp story.


Selain merubah bentuk tulisan atau font wa di smartphone oppo f5, anda pun juga dapat merubah warna tulisan,  dibuat variasi tulisan yang berbeda, serta membuat tulisan menjadi unik secara seketika di whatsapp oppo f5.


Lengkapnya fitur whatsapp berupa merubah warna tulisan,  dibuat variasi tulisan yang berbeda, serta membuat tulisan menjadi unik secara seketika menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi chatting terpopuler saat ini bahkan hampir mengalahkan fb messenger.


Selain itu pula anda dapat berkirim pesan emoji, pesan suara, panggilan suara, hingga berbagi file melalui aplikasi whatsapp, tentunya seiring melakukan aktivitas tersebut jika anda mampu menguasai cara mengganti bentuk tulisan di wa, mengubah font di status, merubah warna dan variasi tulisan unik di whatsapp, maka aktivitas anda di wa akan semakin menarik.






Didalam menulis sebuah tulisan atau status atau bahkan pesan chat kepada teman anda, anda dapat menggunakan huruf FixedSys di aplikasi whatsapp ponsel oppo f5 anda, dengan cukup menambahkan tiga buah tanda (') tanpa tanda kurung di setiap awal dan akhir chat yang akan anda kirim.



Anda pun bisa dengan mudahnya menemukan tanda tersebut di keyboard smartphone oppo f5 anda di bagian tombol simbol, namun jika di smartphone android lain anda memerlukan instal aplikasi keywboard dari pihak ketiga.



Nantinya, anda dapat melihat bahwa setiap chat yang anda awali dengan tanda (') akan berubah hurufnya menjadi FixedSys. Selain itu pula, anda dapat mengubah huruf tulisan atau font di wa menjadi tebal dengan hanya menambahkan tanda asterik (*) di depan dan dibelakang pesan whatsapp yang akan anda kirimkan, dan ingat bahwa tanda tersebut harus menempel ya.



Kemudian untuk membuat tulisan unik di wa lainnya menjadi bercetak miribg atau italic, anda hanya perlu menambahkan tanda underscore (_) di depan dan dibelakang chat, lalu kirimkan seperti biasa.


Baca Juga


Lalu jika anda ingin mengubah huruf whatsapp jadi dicoret, anda cukup menambahkan tanda tilde (~) di bagian depan dan belakang tulisan atau status yang akan anda kirimkan. Dan itu saja beberapa cara untuk merubah variasi tulisan di whatsapp oppo f5 anda, semoga bermanfaat!