Cara Menonaktifkan Double Tap Zoom di Tampilan Layar HP OPPO A57




Cara menonaktifkan double tap zoom tampilan layar hp oppo a57 saat sedang menonton youtube dapat dilakukan melalui pengaturan aksesibilitas yang telah tersedia. Fungsi double tap zoom memang sangat diperlukan terutama bagi mereka yang mengalami gangguan penglihatan, hal tersebut merupakan salah satu fitur yang juga telah disematkan di dalam fitur aksesibilitas oppo a57.

Baca Juga




Saat anda mempraktekkan cara mengecilkan layar hp oppo a57 dengan mengakses pengaturan aksesibilitasnya, terkadang layar yang telah dizoom atau dikecilkan tadi menampilkan konten yang malah justru tidak sesuai, seperti misalnya pada saat anda sedang menonton youtube di oppo a57.


Banyak yang mengalami kendala saat pengguna smartphone oppo a57 sedang menonton youtube lalu mencoba untuk menggunakan double tap zoom agar video yang mereka tonton lebih jelas, namun tampilan layar hp oppo a57 menjadi tidak enak dilihat.


Saat double tap zoom di aktifkan, malah tampilan situs youtube membesar hanya di bagian sudut tertentu saja, tampilan video yang muncul tidak dapat menyesuaikan dengan ukuran video yang sebenarnya.






Cara zoom youtube di oppo a57 diperlukan trik tersendiri dan ada kesamaan dengan cara menonaktifkan zoom pada oppo a57. Yang perlu anda lakukan untuk merealisasikan kedua cara tersebut, anda tinggal mengakses setelan, lalu pilih opsi lainnya.


Kemudian anda ketuk menu aksesibilitas, berikutnya ketuk lagi menu maksimalkan gerakan. Dan disini, anda dapat menonaktifkan maksimalkan gerakan hanya dengan swipe tombol yang berada di sebelah kanan atas.


Baca Juga


Dengan begitu, fungsi double tap zoom untuk menonton youtube tadi dapat dinonaktifkan, dan mudah-mudahan tampilan youtube pada saat anda akan menonton dapat disesuaikan dan tidak ada lagi hanya membesar di bagian sudut tertentu saja. Sekian cara mematikan double tap zoom youtube di tampilan layar hp oppo a57.