Mengapa Speaker OPPO A71 Mati Sebelah? Ini Dia Penjelasannya




Speaker oppo a71 mati sebelah bukan berarti rusak, tentang speaker oppo a71 yang memiliki dua lubang speaker dibagian bawah kanan dan kiri, dan ternyata yang berbunyi hanya sebelah kanan saja.

Baca Juga




Memang jika benar terjadi akan begitu disayangkan. Dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone android oppo a71 yang mengusung processor snapdragon 450 dan ram 3 GB serta terdapat pula fitur A.I Beauty Recognition Technology. Terdengar bila salah satu speaker mati sebelah, maka akan dapat menurunkan kepercayaan masyarakat untuk membelinya.


Oppo A71 speaker mati sebelah itu bukanlah suatu kesalahan atau terjadinya kerusakan pada speaker anda, semua ponsel oppo memang seperti itu, termasuk ponsel oppo a71. Jadi masing-masing lobang speaker oppo a71 tersebut sama-sama memiliki fungsi.






Secara pabrikan pengaturan speaker oppo a71 seperti ini, jadi lobang speaker kanan untuk media atau letak speaker jikalau anda sedang menyetel musik, menonton video youtube, ataupun saat sedang melakukan percakapan melalui telepon. Sedangkan untuk lobang speaker sebelah kiri untuk tempat microphone atau tempat untuk telepon.

Baca Juga


Setelah mendengar penjelasan diatas, mengenai kenapa speaker oppo a71 mati sebelah sudah terjawab dan kekhawatiran lantaran speaker kanan saja yang berbunyi namun speaker kiri tidak, dapat teratasi. Dan memang rata-rata untuk semua hp oppo dibuat secara pabrikan seperti ini. Sekian penjelasan secara singkat mengenai mengapa speaker oppo a71 mati sebelah.