Agar Lancar Main PUBG Mobile Tanpa Lag di OPPO F1s, Ini Caranya




Settingan pubg mobile agar tidak lag di oppo f1s harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya pastikan jaringan internet stabil mengingat pubg mobile merupakan game multiplayer online, memang sangat disarankan untuk bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil agar mendapatkan pengalaman bermain pubg mobile yang lebih baik, anda harus berada di dalam koneksi jaringan wifi.

Baca Juga




Berdasarkan informasi, bahwa pubg mobile menggunakan server north america dengan ping yang dikategorikan jelek, untuk itu lebih baik anda memilih server asia karena memiliki ping lebih baik. Cara mengatasi lag pubg mobile di hp oppo f1s lainnya ialah jangan lupa untuk atur grafis yang cocok dengan hp oppo f1s, anda dapat mengatur grafis ini dengan hanya menekan ikon gear di pojok kanan atas layar dan pilih graphics.


Di dalam menu tersebut anda akan menemukan config pubg mobile no lag, berupa pilihan Frame Rate dan Graphics, sebagai saran saja anda dapat memilih setting Frame Rate Medium dengan pengaturan Graphics Smooth. Meskipun ada opsi dengan grafis yang lebih tinggi, ada baiknya anda memperhatikan spesifikasi perangkat oppo f1s, sebab akan disayangkan walaupun anda set ke grafis yang lebih tinggi, tapi anda tidak akan dapat pengalaman yang menyenangkan.






Setingan pubg agar tidak lag di smartphone android oppo f1s berikutnya dilihat dari spesifikasinya, pastinya smartphone oppo f1s telah mengantongi persyaratan yang memenuhi standar tersebut, sebagaimana yang diketahui bahwa spesifikasi minimal yang diperlukan agar main pubg mobile tidak lag ialah menggunakan CPU Quad Core dengan RAM minimal 2 GB dan membutuhkan ruang penyimpanan minimal 1 GB serta dijalankan di sistem android minimal android 5.1.1 Lollipop.


Berikutnya, cara mengatasi lag pubg mobile di ponsel oppo f1s dapat dilakukan dengan aplikasi Root Explorer yang dapat anda download di play store. Setelah anda download, instal, lalu jalankan kemudian pilih Internal Storage. Selanjutnya pilih folder Android/Data/Com.tencent.tmgp.pu lalu buka folder Files/ UE4Game/ ShadowTrackerExtra/ ShadowTrackerExtra (ada 2)/ Saved/ Config/ Android/ UserCustom.ini. Sentuh dan tahan pada GameUserSettings.ini dengan teks editor Root Explorer, kemudian ganti settingan atau konfigurasinya menjadi seperti dibawah ini:

Sg. ResolutionQuality=100
Sg. ViewDistanceQuality=3
Sg. AntiAliasingQuality=10
Sg. ShadowQuality=0
Sg. PostProcessQuality=0
Sg. TextureQuality=5
Sg. EffectQuality=3
Sg. FoliageQuality=1
Sg. TrueSkyQuality=1
Sg. GroundClutterQuality=1
Sg. IBLQualuty=0
Sg. PUBGQualutyLv1=0

Baca Juga

Sebagai platform konsol yang bergenre battle royal hingga 100 orang dan telah sukses menyambangi android dan ios di seluruh dunia, jangan sampai anda ketinggalan merasakan pengalaman game terbaik di dalamnya. Sekian Cara Agar Lancar Main PUBG Mobile Tanpa Lag di OPPO F1s. Semoga bermanfaat!