Cara Mudah Mengganti Font Tulisan di HP OPPO F1s Terbaru




Font oppo f1s dapat anda ganti tampilan tulisannya dengan menggunakan font Hifont ataupun FlipFont yang dapat anda dapat melalui Huruf Online dan halaman Google Play Store. Ganti font oppo f1s ini dapat anda lakukan dengan mudah, yang anda perlukan hanya download dan jalankan file aplikasi font oppo f1s yang ada disini dan setelah itu lakukan berikutnya melalui pengaturan.

Baca Juga




Cara mengganti font di oppo f1s ini dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Hifont yang dapat anda peroleh di Google Play Store dan aplikasi font oppo f1s yang telah anda download sebelumnya diatas. Setelah anda download dan instal, segera buka aplikasi Hifont dan aplikasi font oppo f1s tersebut dan pilih font oppo f1s sesuai dengan font yang akan anda gunakan.


Cara mengganti font di hp oppo f1s berikutnya anda tekan menu gunakan/use it, maka akan muncul pemberitahuan pilih saja OK. Lalu anda dapat lakukan instal jenis font oppo f1s yang telah anda download font oppo sebelumnya tadi, tunggu prosesnya hingga selesai dan tekan tombol DONE!. Selanjutnya, anda masuk ke menu pengaturan untuk menerapkan jenis font yang sudah anda instal tadi.






Lalu silahkan masuk ke pengaturan hp oppo f1s anda, pilih layar dan kecerahan, dan kemudian pilih gaya huruf dan pilih nama font yang telah anda insyal tadi lalu tekan tombol terapkan. Maka secara otomatis semua jenis huruf dan font pada perangkat oppo f1s anda akan berubah menjadi lebih keren dan dapat menghilangkan kebosanan anda.


Sementara itu jika anda ingin merubah font oppo f1s dengan menggunakan FlipFont, anda dapat masuk ke pengaturan/setelan pada ponsel oppo f1s, lalu pilih menu layar dan kecerahan. Di bagian tersebut, anda pilih gaya huruf, untuk mengatur font di ponsel oppo f1s anda. Selanjutnya, ketuk pada huruf online, agar anda dapat dibawa ke halaman FlipFont pada situs Google Play Store.

Baca Juga


Ketuk tap pada pilihan aplikasi font oppo f1s anda, lalu pilih pasang/unduh dan tap terima untuk mengunduh dan instal aplikasi koleksi FlipFont tadi. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda kembali ke Gaya Huruf. Tentukan pilihan anda pada salah satu jenis huruf yang sesuai, dan tap pada Tera[pkan untuk mengganti tampilan font pada perangkat oppo f1s, dan Selesai! Sekian Cara Mudah Mengganti Font Tulisan di HP OPPO F1s Terbaru. Semoga bermanfaat!