Cara Mengatasi Pembuka ColorOS Tidak Menanggapi di OPPO Neo 7




Pembuka coloros tidak menanggapi pada oppo neo 7 dikarenakan salah satu aplikasi yang sedang aktif berada di latar belakang lama tidak digunakan, dan coloros oppo neo 7 pun akan menutup secara otomatis, atau akan muncul pilihan apakah anda ingin menutupnya dengan ketuk OK dan Tunggu bila anda tetap ingin menunggu aplikasi merespon.

Baca Juga




Mengatasi pembuka coloros oppo neo 7 dapat menjaga fitur-fitur kelebihan color os terbaru oppo neo 7 tetap berfungsi maksimal diantaranya antarmuka lebih modern, menjadikan pengaturan kamera yang lebih profesional, penambahan lockscreen standar, hingga penambahan peningkatan konsumsi daya hingga sebesar 30%.






Bila pembuka coloros oppo neo 7 telah anda tutup, maka anda tidak dapat memiliki penambahan fitur coloros oppo neo 7 terbaru yang telah anda download seperti widget music player dan photo space yang dapat merekam objek foto secara instan serta adanya global gesture panel yang menawarkan banyak fungsi, ada pula live weather yang dapat anda gunakan untuk mengetahui keadaan cuaca terkini dan tampil secara langsung.

Baca Juga


Sehingga cara mengatasi pembuka coloros oppo neo 7 yang tidak ditanggapi dengan mengaktifkan fitur deep power saving dan melakukan underclock cpu supaya smartphone oppo neo 7 anda hanya dapat mengkonsumsel daya baterai yang sangat rendah, mengurangi penggunaan animasi high frame rate, serta membuat memori ram menjadi lapang. Sekian Cara Mengatasi Pembuka ColorOS OPPO Neo 7 Tidak Menanggapi. Semoga bermanfaat!