Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super SU Membutuhkan Binari Terbaru di OPPO Neo 7? Ini Cara Updatenya

Cara update supersu terbaru jika membutuhkan binari terbaru di oppo neo 7 ialah dengan cara download super su terbaru dalam zip disini. Simpan di luar folder di dalam Internal Kartu SD. Kemudian, masuk ke dalam mode recovery TWRP/CWM.

Baca Juga




Jika masuk ke dalam mode recovery TWRP, lakukan instal, cari file update Super SU.Zip, dan geser tombol flash, dan jika dalam mode recovery CWM, lakukan instal SuperSU.Zip dari Kartu SD, pilih file SuperSU.Zip nya di kartu sd, simpan dan tekan YES.


Lalu tunggu proses flashing rom selesai, dan pilih reboot system, buka kembali aplikasi Super SU.Zip dan jika anda diminta untuk Update Binary, klik Continue dan pilih Mode Normal. Maka akan muncul pemberitahuan installation success dan Reboot. Jika anda ingin memastikan status root, gunakan Root Checker.


Pastikan anda mengikuti langkah-langkah update SuperSU Binari Terbaru diatas dengan benar, serta pengaturan mnggunakan Super SU Zip yang benar. Karena Smartphone Oppo Neo 7 anda tidak dapat dikatakan memiliki hak ases root jika Binari terbaru belum terinstal dan terpasang di dalam system android oppo neo 7.






Meskipun anda telah melakukan proses rooting tanpa kendala dan hambatan, sistem android ponsel oppo neo 7 masih tetap akan memerlukan Update Super SU Binari Terbaru, meskipun hp oppo neo 7 anda telah di reboot sekalipun, maka akan tetap selalu mengalami kegagalan instalasi dengan pesan error.


Setelah proses update binari terbaru selesai, dan notifikasinya masih juga muncul, di sarankan agar anda untuk membersihkan file cache dan data aplikasi Super SU. Untuk pengguna TWRP dan CWM di saat anda pertama kali masuk ke dalam mode recovery.

Baca Juga


Maka anda akan diminta memperbaiki root di android smartphone oppo neo 7, maka alangkah baiknya jika tidak anda ikuti, karena dapat menyebabkan proses root anda akan rusak. Demikian cara update Super SU Binari Terbaru.